Pages

Hari ini, Melelahkan, Menyenangkan, Menyedihkan : Tangkuban Perahu Bandung Jawa Barat

Friday, February 13, 2015
       
   
Berjalan dan ngukur jalan adalah kesukaanku, karena dengan itu bisa menemukan hal baru dan sesuatu yang new. Entah itu teman atau pengalaman, atau pemandangan, atau kejadian-kejadian baru yang akan menjadi khazanah tersendiri dalam diriku.

          Bahkan tadi kala ada di rumah teman di bandung, Bilal menemukan video waktu dia masih jadi guru tugas di Madura. Dari itu Bilal dapat sebuah inspirasi dan menuliskan sebuah kata indah, yang jika di gali dengan sangat mendalam maka akan mendapatkan hikmah yang amat luas. Neh qoutnya “Disetiap kehidupan baru kita, pasti ada orang yang baru, dan semua [yang berlalu] tinggal jadi kenangan dan ilmu baru”. Yang dalam kurung itu tambahan waktu nulis ini. Waktu tadi dapat isnpirasinya gak tertulis hehe.
          Jadi waktu dia dimadura, dia dapat orang-orang dan murid-murid yang dimadura, waktu dia diBandung dia dapat orang-orang Bandung, dan orang maduranya sudah terlupakan dan tertinggal dan hanya menjadi pengalaman dan menjadi ilmu. Hem….
          Ya begitulah… jadi semuanya it

u sudah terlewatkan dan menjadi kenangan buat dia. Dan dia sekarang sudah mengurus apa yang menjadi tanggung jawab dan kesibukannya disini.
          Oke. Sudah.
          Jadi hari ini [13-02-2015] ke Bandung ke tempatnya khozin [link fb]. Terus maen ke tangkuban perahu… neh foto fotonya.


Terus pulang, dan seakaran di cikarang. Udah gitu doang.

Udah nanti aja ya yang lain, karena gak kuat wifinya heheh.... 


 M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 


No comments:

Post a Comment