Pages

Hanya Cerita, Tak Apa Ya Agar Lebih Mengenal Bilal hehe

Friday, March 20, 2015
Tanggal 14 Maret Bilal nulis ini klik, Lama gak nulis, entah sibuk apa coba, kadang juga kurang begitu paham, tapi yang jelas semua yang di kerjain Bilal itu ada di Instagram.  Oke. 



Jadi selama Bilal gak nulis kemana aja, coba Bilal inget-inget dulu ya, tapi lumrahnya si Kuliah, karena hari Selasa sampek Jumaat itu Bilal selalu kuliah, jadwal kuliah Bilal bisa di lihat di sini.

oke, Tanggal 15 Maret itu Ngajar, Terus tanggal 16 nya, itu ngurus PK Writer, dari pengusaha kampus untuk program pembuatan buku, Surat Untuk Indonesia. 

Selanjutnya pada tanggal 17 nya ini yang sangat menyebalkan, tapi ini adalah ilmu baru yang tidak di dapat di tempat-tempat kuliah. Jadi tanggal itu, Bilal bareng BPH sorenya itu manggil teman-teman BEM, terus Bilal di sms dan di bbm sama Ust Syarif, Direkturnya Andalus untuk ikut rapat dengan Tazkia Magazine, akhirnya ikutlah Bilal. 

Yang mahasiswa waktu itu hanya Bilal, lainnya dosen dan orang luar yang Bilal juga baru kenal. Terus sampai habis magrib Dimas datang, ketuanya dINAR pada tahun ini.

Terus habis magrib rapat, sampai shalat isya, break, setelah shalat isya, masih meneruskan rapat lagi. Pdahal waktu itu Bilal udah janjian bareng BPH untuk ke Bogor dan akhirnya gak jadi. BPH yang laen nunggu di parkiran Andalus, pas Bilal ijin gak di bolehin keluar dan di satu sisi lagi, Bilal baru pertama itu di ajak untuk rapat Tazkia Magazine karena memang ini mau edisi yang kedua. 

Akhirnya ke Bogornya gak jadi, dan selesai rapatnya sampai jam 11 an kalau gak salah. Duh lelah bingit, Bilal baru sadar, kenapa orang-orang itu bisa sukses, karena mereka mau lebih lelah, mau lebih sakit, lebih sedih, lebih kuat, lebih dan lebih yang lainnya. Yang pada intinya untuk hal yang kita mimpikan harus lebih. oke.

Lanjut pada tanggal 18 Bila menjalani hari seperti biasa, kuliah dan sorenya rapat.

Tanggal 19 menjalani hari dengan biasa, dan pada jumaat tadi juga biasa, cuman pada hari kamis itu, rembukan denga para direktur direktur tazkia Group tentang Gerakan timbangan Pass. Disini neh rangkuman rembukannya cuman gak keliatan semua. 

Oke sudah gitu aja ya... hehhe

Sedang untuk Arba'a Karakter Kaya nya insyaallah tanggal 23 besok sudah bisa di ambil di percetakan. Amin. 

M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment