Pages

Story Sort. Cerita Sedikit hehe

Thursday, March 26, 2015
Jika dalam otakmu itu telah mentok dan telah sampai pada sebuah titik nadzir yang terdalam dan tertinggi, maka sudah waktunyalah untuk dirimu berhenti dan mengambil nafas serta berusaha untuk mencari jalan baru serta naungan baru yang lebih rindang dan lebih enak serta lebih sempurna.



Kadang kala memang hidup merasa jenuh dan menemukan titik balik yang belum jelas dan tidak tahu arah pasti yang akan di tuju, atau kadang kala takut tuk memastikan jalan karena merasa berat kala tidak sampai pada jalan tersebut, kita takut kalau dianggap rugi dan gagal.

Mungkin kamu pernah berfikir, dan pernah berangan-angan, gimana sieh lumrahnya sebagai manusia hidup dan sebagai orang yang berfikir untuk apa dan bagaimana sieh aku akan menjalani dan mendalami hidup tersebut. 

Oke sedikit cerita tentang malam ini, 26-03-2014, Sore tadi rapat dengan DPM [Dewan Perwakilan Rakyat]. Sampai shalat isya, dan setelah itu langsung rapat dengan BPH Mentri di rumahnya Caca Amisepti. 

Selanjutnya, sedikit cerita dan pandangan mengenai kementrian dan kesibukan masing-masing. Serta mengobrolkan kebijakan itu yang akan dilaksanakan pada tiga bulan kedepan. 

Cerita-cerita, tentu bercerita tentang masuk BEM dan lain sebagainya. Sertulah.

Udah itu aja, sambung kapan kapan lagi. Oke, kita Menang sudah ngantuk. 
M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 


No comments:

Post a Comment