Pages

Gak Tahu Mau Nulis Apa

Friday, April 3, 2015
Ya itu judulnya, karena memang gak tahu mau nulis apa, itupun juga karena mumet, ya mumet dan sibuk, entah ya emang dari dulu kalau lagi sibuk gak banyak nulis sampek otaknya mumet. Dan kalau lagi gak sibuk nulis segalanya. Segalanya yang ada dalam otak yang bisa aku tulis dan bisa membuat aku plong, dan bisa membuat aku bisa plong dari seala rutinitas dan dari segala hal yang menghilangkan otakku. 

Memang kebanyakan hidupku di habiskan untuk kesibukan, padahal  kalau aku pikir aku itu bukan tipe orang yang bisa sibuk, karena aku itu tipenya orang yang bisa bermimpi dan bisa membayangkan semua hal yang bisa membuat aku senang, 
Karena memang, kalau aku pikir, aku itu hampir sama dengan Donalt Trump, yang punya Trup tower. Entah aku ngerasa sama aja. Hanya saja bedanya, aku belum selevel beliau dan belum bisa seberjuang beliau. Tapi aku yakin, suatu saat nanti aku bisa mejadi seperti beliau dan bisa mewarnai dunia. 
Entah kapan, hanya saja, yang pasti itulah yang ada dalam otakku. Dan keyakinan itu masih bersemayam dalam otakku dan terus bersemayam. dan semoga suatu saat nanti aku bisa menemukan hal yang bisa mendorong aku untuk terus berjuang menuju hal yang aku inginkan tersebut. 
Begitupun semoga suatu saat akan menemukan manusia yang bisa membantu Bilal dalam segala hal yang Bilal inginkan. Termasuk seperti Donalt trump itu, Karena tanpa ada yang membantu dan mendorong serta bisa berkolaborasi semua itu tidak akan tercapai.
Oleh karenanya butuh manusia atau orang yang bisa membnatu dan menolong aku untuk sampai pada tujuan itu. Hanya saja saat inni Bilal masih suka kurang ajar dan tidak tahu diri sama orang yang menoling dan membantu dia. Semoga sifat jelek itu segera hilang dan bisa berubah ke arah yang lebih baik. 
Oke... Dlam bayangan Bilal. semuua hal yang berkaitan dengan Bilal harus sempurna dan oke. Jadi Brand yang berujung Bilal atau beranamakan Bilal harus oke dan harus sempurna dan bisa memberikann manfaat yang oke. 
Oke.... 

M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment