Pages

Tipe-Tipe Manusia, Terlebih Pada Cewek

Tuesday, May 12, 2015

Wanita siapa yang tak tahu wanita, perempuan atau Nisa dalam bahasa arabnya. Perempuan adalah lawan kata dari laki-laki, laki dan perempuan adalah jenis kelamin dari makhluk yang di ciptakan Tuhan. Yang intinya jika ia tidak wanita maka ia laki-laki atau sebaliknya.

Oke kita masuk pada pembahasan tentang tipe-tipe wanita:
Dalam pandangan penulis itu ada tipe wanita yang dia tidak peduli akan dirinya, ia lebih kepada karirnya, atau kalau dalam ranah perkuliahan lebih peduli dalam ranah statusnya. Apakah itu masalah status pacaran atau status apa, yang intinya mereka tidak peduli akan dirinya. Dengan artian dia tidak peduli dengan tubuhnya, baik di nikmati oleh laki-laki atau di gimanapun ia mau, asal statusnya jelas. Ya itu tipe manusia atau cewek yang pertama.
Mereka lebih melihat pada kejelasan dirinya, apakah dirinya sebagai pacarnya atau pacar gelapnya atau apapun itu, itu sebagian.
Sebagian yang lain, lebih peduli sama tubuhnya, jika tubuhnya yang mau di ganggu gugat, maka ia tak segan-segan untuk meninggalkan seseorang, baik itu statusnya pacar atau tanpa status tapi dekat.
Itu tipe manusia yang kedua, dan tipe manusia yang ketiga adalah tipe manusia atau cewek yang murni amat peduli dengan dirinya dan tubuhnya, dengan artian ia butuh status jelas, dan ia tidak mau hal-hal yang tak sesuai. Mereka amat sangat peduli dengan tubuh mereka. Dan peduli dengan status mereka. Dan mereka inilah yang dalam alam nyata banyak hidup menyendiri dan menjaga dengan baik harga dirinya dan bahkan dalam ranah yang lebih extreme dia sangat berhati-hati dengan hubungan dan status.
Lalu yang baik yang mana, ya entahlah… yang jelas itu yang baik, yang menjaga dirinya dan menjaga hubungannya. Lalu jika terlanjur berhubungan, ya segera perjelas dan perhalal hubungan itu, sehingga dalam semua tingkah dan laku yang di kerjakan menjadi pahala yang terus mengalir.
Selamat sore, semoga berkah dan beremanfaat.
M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 



No comments:

Post a Comment