Pages

Kebosanan ini, Ya Bosan, Bete, & Jenuh

Wednesday, September 16, 2015

Kebosanan ini
Jika kamu adalah orang yang biasa dengan kesibukan, biasa dengan organisasi dan biasa dengan menghabiskan waktu untuk berfikir dan bercengkrama dengan ide dan menumpahkan banyak urusan dalam otak. Lalu kamu berhenti dari semua itu. Apa yang akan terjadi padamu?

Ya tentu bosan, bĂȘte, dan lelah. Bosen dengan rutinitas yang tak jelas bahkan tak pasti, hanya hidup dari satu tempat duduk ke tempat duduk yang lain dan banyak menghabiskan waktu yang pasti dan tak begitu jelas. BĂȘte karena tidak terbiasa dengan kehidupan seperti ini sebelumnya.


Dan jika itu terjadi padamu, dan berada dalam ruang lingkupmu, apa yang akan kamu lakukan untuk menghilangkan itu semua?

Melakukan hobi. Tentu, melakukan sebuah hobi, entah apapun itu hobinya, tapi bagi yang tak begitu tertarik dengan hobi dan hobinya adalah berhubungan dengan banyak manusia dan melakukan hal yang amat besar dan luar biasa.

Hem, sungguh kehidupanmu akan tercengkram dengan cengkraman yang jika kamu tak bisa menyelesaikan hal tersebut, kamu akan jatuh dalam dunia yang jelek, dalam dunia yang rusak dan dalam dunia yang penuh dengan perbuatan dan kegiatan yang tak seharusnya. Sungguh sayang.

Lalu apa yang kamu lakukan jika kamu sedang dalam posisi tersebut.

NIKMATI

Ya nikmatilah dunia yang baru tersebut, karena dengan dunia yang baru tersebut, kamu akan menemukan sebuah arti kedewasaan dan arti guna mendapatkan sebuah kemajuan dan kehebatan di masa depan. Percaya deh,

Terlebih jika kamu mempersiapkan diri untuk semua mimpi dan angan yang kamu harapkan dan kamu inginkan. Tentu hal itu tidaklah sulit karena dengan semua itu akan di dapat dengan mudah dan kamu akan menemukan sebuah pandangan masa depan yang luas.
Belive it.

Jika tidak bisa menikmati, maka carilah duniamu yang baru, selagi dunia itu tidak bertentangan dengan ajaran dan ketentuan daripada agama yang kita anut. Just it, and sesimple itu. Hehehehe


Ya udah, selamat istirahat semua.

M. Albilaluddin al-Banjari
CEO Bilal Grup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 
                                                                                                             Blog: bilalgrup.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment