Pages

IMSAK: SEBUAH REFLEKSI AKHIR TAHUN

Monday, February 6, 2017


Pendiri pertama IMSAK TAZKIA

Tak terasa imsak sudah berumur. Tak terasa sudah hampir 5 tahun imsak lahir ke dunia ini. Dan tak terasa pula telah beberapa kali pergantian ketua yang menjadi nahkoda imsak berlayar.

IMSAK sebagai wadah para perantau yang Kalimantan bernaung, menjadi penting adanya untuk di kelola dengan baik dan di urus dengan seksama. Dan seorang ketua di imsak menjadi penting untuk berbaur diatas semua angkatan, karena imsak tak hanya untuk satu angkatan. 

Sebagai seorang yang pertama kali menahkodai imsak, banyak hal yang bisa di kenang dan banyak sekali hal yang menjadi hikmah untuk di jadikan tambahan ilmu ke depannya. Banyak hal yang membuat kita tersenyum dikala kita mengenangnya, banyak juga hal yang membuat kita sedih kala mengingatnya. 

Kalimantan mengajar, bakti sosial, imsak berbagi, berbisnis, the jak mart, isra' mikraj, takoyaki, masjid alhidayah, yayasan, berbagi buku, bagi-bagi baju, dan banyak hal lain yang kala sedang sendiri menjadi bayangan yang berkelebat yang membuat bibir ini tersenyum merekah. Sungguh indah.

Hanya saja keindahan itu tidaklah cukup, semua hal yang telah lalu hanya patut di jadikan pelajaran, hanya patut di ambil hikmahnya, karena hal yang paling pokok dan paling utama itu adalah regenerasi imsak, para penerus imsak, para calon-calon nahkoda imsak. 

Mereka yang paling penting, karena tanpa adanya regenerasi yang baik imsak akan meninggal begitu saja, akan habis entah kemana. Seorang ketua imsak tidak hanya berdiri di atas angkatannya saja, akan tetapi bisa berbaur dan duduk dengan semua angkatan. Sehingga imsak bisa terus menerus ada dalam hati para penggemarnya.

Kami para pendahulu pernah berikrar #Selama tazkia masih ada, maka imsak akan terus ada.
                       
Sekilas kegiatan dan susunan pengurus pertama
Oleh karenanya, besar harapan kami, bawalah imsak dengan indah, tebarlah manfaat, bantu adik-adik kalian yang baru kesentul, carikan kosan, kasih tau jalannya, kasih tau alurnya, ajak ber-UKM Yang baik, ajak berorganisasi yang bagus, dan ajak mereka untuk sadar bahwa kita sama-sama perantauan dan tentunya saling butuh support dukungan, arahan dan bantuan dari kakak-kakaknya.

Terakhir, semoga Allah meridhoi organisasi ini, dan semoga Allah selalu memberikan petunjuk agar imsak ini semakin hari semakin jaya, semakin hari semakin solid dan semakin besar. Semoga Allah memaafkan kesalahan-kesalahan para pendahulu, dan terakhir sekali untuk semua ketua imsak ikrarkan dalam hati kecilmu, bahwa "AKU AKAN MEMBAWA IMSAK LEBIH BAIK LAGI DARI KETUA SEBELUMNYA".

Terus komonikasi sama kakak ketua sebelumnya, terus sinergi dengan organisasi-organisasi lain, terus bangun kekuatan imsak, terus gaungkan imsak dimanapun & kapanpun.

Salam
@bilalgrup
Ketua Imsak Pertama 
IMSAK : Ikatan Mahasiswa STEI Tazkia Asal Kaliamantan
M. Albilaluddin al-Banjari

                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5F706F30, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment