Pages

Titipan Amanah & Titipan Kekuatan

Thursday, February 2, 2017

 Bersama Ibu Negara Di Acaranya Ust Yusuf Mansur Di Istiqlal 

2017 tanggal 1 Bulan Januari. Ini tahun baru, tahun yang lama kita tinggalin, semua di 2016 kita lewati. Semua yang telah kita lakukan telah berlalu. 


Kebahagiaan di 2016 sudah lewat, kesedihan di 2016 sudah lewat, kegalauan di 2016 juga sudah lewat. Kesenangan di 2016 juga sudah lewat, tawa canda ceria juga sudah lewat.


Sekarang kita berada di hitungan kalender tahun baru, kalender yang kita beli kemaren-kemaren sekarang sudah mulai berfungsi. Banyak harapan dan keinginan, cita-cita, dream yang kita sematkan di 2017 ini. Tujuan baru, strategi baru yang kita pancangkan.


Tak berbeda dengan yang lain Kami di BilalGrup juga bermimpi dengan mimpi baru, kami berkeingan 70% dari semua kebutuhan hidup dan gaya hidup bisa kami penuhi. Kebutuhan-kebutuhan bisa kami suplay dengan baik. Sehingga menjadi sejahtra bersama.


Di tahun ini kami juga berharap, bisa segera mewujudkan mimpi yang masih tertunda di 2016, kami juga berharap bisa berbagi banyak ilmu dari BilalHouse, bisa road show ke jaringan-jaringan sekolah di seluruh jawa barat secara umum dan insiden aecara khusus. 


Dengan BilalRent, kami berharap kebutuhan mobil baik bulanan, harian atau mingguan, baik kebutuhan pribadi atau holding bisa kami penuhi dengan baik. Dengan BilalCell kami berharap bisa menciptakan banyak pembisnis dengan modal 50ribuan, bisa membantu banyak orang yang membutuhkan pulsa, memiliki banyak konter yang tersebar dimana-mana.


Dengan Bilal-Bilal yang lain dari anak BilalGrup kami berharap Allah menitipkan amanah kepada kami, dan kami juga berharap Allah memberi kekuatan kepada kami dalam menjalankan amanah tersebut. Amin



Kami juga mendoakan semua bisnis bapak ibu kakak adik semoga di 2017 ini semakin lancar dan semakin berkah, semakin hebat dan semakin besar, sehingga kita tidak hanya bisa menjelekkan perusahaan tetangga negara sebelah, tapi juga bisa mendirikan dan menyaingi perusahaan-perusahaan sebelah.


Kalau kita sendiri mampu, kenapa harus ke sebelah, kalau kita sendiri bisa kenapa harus orang lain, wong juga untuk kemakmuran dan kejayaan kita. Seperak dua perak kalau di kumpul-kumpulin akan gede juga.
            

Semoga Allah ngasih hidayah pada kita dan para pemimpin kita, sehingga mereka-mereka tidak berat sebelah dan pincang, mereka tidak tumpul keatas tapi tajem kebawah, semoga juga mereka sadar bahwasanya mereka jadi pemimpin karena ada yang mau di pimpin, kalau udah kita gak mau di pimpin mereka gak jadi pemimpin lagi.


Semoga 2017 menjadi tahuh berbenah bagi kita, berbenah dalam produk, berbenah dalam marketing, berbenah dalam alur distribusi, berbenah dalam keuangan, berbenah dalam aplikasi, dam berbenah dalam banyak hal.

M. Albilaluddin al-Banjari

                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment