Pages

Tentang BMT UGT & BMT MASLAHAH SIDOGIRI

Tuesday, August 15, 2017
Syarat kalau mau minjem di bmt maslah, plus syarat utamanya harus punya tabungan di bmt maslahah.

Ini sekaligus cerita plus kalau kamu mau minjem duit di bmt.

Jadi di desa sidogiri itu terdapat tiga koperasi besar dan satu koperasi biasa. yang pertama bisa juga di baca di sini klik.

ceritanya gini, jadi beberapa hari yang lalu, ada orang minta bantu bilal untuk minjemin duit, ke bmt. 


Dia ngasih BPKB nya motor nya, akhinrya bilal coba tanya ke teman yang kerjadi BMT UGT, pas bilal nelpon, di kasih taulah oleh teman yang kerja di BMT UGT itu, kata dia "Pak Bilal pastikan dulu dia sudah jadi anggota atau belum, kalau sudah jadi anggota tanya juga bukti anggotanya, plus tanya juga tabungannya di BMT berapa gitu"

Akhinya bilal nanya, kok gitu, ya karena memang kalau minjem di bmt ugt pusat, itu harus jadi anggota, minimal saham nya satu juta seratus tujuh puluh ribu. kalau mau jadi anggota kapan? nah kalau mau jadi anggota itu di bulan januari. katanya

Kenapa kok begitu, ternyata itu karena di sidogiri itu ada bmt maslahah, jadi pembagiannya, kalau memang mau minjem ke ugt harus jadi anggota, kalau bmt maslahah tidak. jadi kalau mau ke ugt, tapi belum anggota di arahkan ke bmt maslahah. 

Lalu syaratnya apa aja kalau di bmt maslahah? syaratnya itu yang di atas itu, itu tulisan dari petugas bmt nya pas Bilal kesana. 

oke paham kan. jangan ngutang di rentenir ya... 

M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment