Pages

Menikahlah Karena Dengan Menikah Kamu Memiliki Dua Otak

Friday, October 20, 2017
Rapat sidogiri.net More Klik 
Ya, Dengan menikah kamu memiliki dua otak. Dua otak itu adalah otakmu, dan otak istrimu. Memang kalau kita mau ngebahas menikah panjang urusan dan panjang babnya, tulisan hanya ini akan lebih fokus pada otaknya. 

Mengenai otak, memang tidak semua manusia memiliki IQ yang tinggi, atau IQ diatas rata-rata. Sehingga masih ada begitu banyak hal yang tidak kita tahu, tapi otak kita yang satunya tahu, ada hal yang dia tidak tahu tapi kita tahu. 

Itu bisa kamu dapatkan kalau kamu sudah menikah, jika kamu tidak menikah, kamu bisa saja bertanya atau berembuk dengan orang lain, hanya saja, hal itu tidaklah sesempurna berembuk dengan otak kita yang satunya. 

Karena berembuk dengan otak kita yang satunya, keduanya sama-sama memiliki dream dan mimpi yang sama. Sehingga keputusan yang di ambil, langkah-langkah yang di jalani, tidak akan melenceng dan jauh daripada apa yang telah menjadi tujuan hidupnya. 

So, Segeralah menikah, insyaAllah semua akan menjadi indah. 

#SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BUAT SAHABAT KANTORKU, UST MURSYIDI yang hari jumaat kemaren baru selesai melangsungkan akad nikah istri keduanya. Semoga kekal sampek akherat. amin 

                                                                                                        M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID


No comments:

Post a Comment