Pages

Tips Youtobers: Kalau Gak Perbanyak Viwers, Ya Perbanyak Konten

Friday, October 13, 2017
Di Ponpes Tebu Ireng Jombang 

Aslinya ini cuman teori, ya teori karena memang Bilal sendiri belum pernah dapat uang dari youtobe kayak orang-orang itu, tapi secara teori yang saya dapat kalau sama dengan dunia bisnis ya gitu.

“Perbanyak Penjualan, Atau Perbanyak Barang Yang Di Jual”
Tapi entah itu akan ngaruh atau kayak gimana kurang paham juga. BAGI YANG UDAH MANTAP DI YOUTOBE COMEN YA BIAR JADI TAMBAHAN ILMU BUAT SAYA..


Kalau prinsipinya, gini, kalau semisal kamu mau dapat uang 100 juta, maka kamu harus menjual barang yang harganya 100.000 sebanyak 1000 pack atau seribu pcs atau seribu exs. Bener gak? Bener kan. Sekali lagi ini teorinya.

Atau kalau tidak bisa menjual seribu dalam waktu sebulan, maka kamu harus punya 100 cabang yang setiap cabang bisa menjual barang yang seharga 10 juta, yak an?

Ya pokonya teorinya gitu, kembangin sendiri lah ya. INTINYA GINI, kalau kamu gak bisa mendatangkan viewers ke akun youtobe kamu yang masih sedikit vidionya, maka kamu harus menambah vidio dengan berbagai keyword, sehingga menjadi akumulasi tersendiri pada viwers kamu.

Sekali lagi, entah ini ngaruh gak pada youtobe, so yang ahli monggo koment. Heheh


Saling mendoakanlah ya, karena juga lagi berjuang neh. Link Youtobe aku disini neh,cek cok aja, eh cek cek aja yak, siapa tahu jodoh. 

                                                                                                             M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment