Pages

HABIS PAKET BUKAN BERARTI KIAMAT

Tuesday, January 2, 2018
Semoga menjadi penggugur dosa
Oke, sebagai manusia jaman now pasti dong kamu kehabisan paket internet. Mau itu lama atau habis langsung beli atau gimanalah intinya kehabisan. Ya kan...?


Sekarang gimana rasanya kalau kehabisan paket. Seakan-akan dunia sepi dan kita pusing untuk mengisinya bahkan kalau habis tengah malem kamu bela-belain nyari hutangan pulsa di grup WA dan besoknya kamu bayar.

Bahkan sekarang kebutuhan dasar manusia sudah hampir berubah atau bahkan sudah berubah. Sandang, pangan, papan, colokan plus paket data juga. Hmm dan itu tidak bisa di pungkiri.

APA YANG DI PANDANG ALLAH DARI HAMBANYA: KLIK HERE

Lalu apakah ketika habis paket itu kiamat? Enggak kan. Ya gak, tapi kamu sedih atau gimanalah dan kamu di buat sedih olehnya. Tapi tahukah kamu, kenapa bisa terjadi itu padamua? Hal itu bisa terjadi, karena kita hampir kecanduan internet, kecanduan sosmed, dan seakan dunia kita itu sudah pindah ke dunia tersebut.

Itu terbukti, kalau hp gak di letakkan, rapat masih maen WA, kadang bertamu malah sibuk maen hp sendiri-sendiri. Bener gak?

MASALAH DAN HIKMAHNYA: KLIK HERE

Itu karena dunianya sudah pindah, lalu gimana agar kamu tidak susah dan tidak pusing dan tidak resah gelisah.. gampang. Kembalikan duniamu ke dunia nyata, tutup dunia sosmed, lupakan fb, wa, ig, atau apalah itu.

Hidup dalam duniamu. Dulu semasa kuliah biasa Bilal tidak maen fb, selama sebulan. Atau saya sebut dengan puasa sosmed. Ya emang gak maen, dan bilal kasih tanda, kasih tanggalan sehingga tidak kecanduan.

KENAPA KIAI HARUS BERPOLITIK, KHR. KHOLIL AS'AD SITUBONDO: KLIK HERE 

Tapi sekarang sudah tidak lagi, sekarang sudah mulai lupa diri. Akan tetapi akan terus belajar lagi untuk mengembalikan dunia ke dunia nyata. Tidak bergantung dan di buntuti oleh wa, ig, fb, twter, dll lah.


Semoga semua juga bisa, dan kita saling berdoa agar sama-sama di mudahkan Allah swt dalam perjalan dan perjuangan kita masing-masing. Amin 

                                                                                                           M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment