Direktur Mastour Travel dan Pengusaha Muda Madura |
Kalau kamu baca sejarah dan baca profil maka ada beberapa
orang yang mentahbiskan dirinya menjadi motivator nomer satu asia, motivator
paling muda, motivator paling ini dan paling itu.
Ada juga yang terkait pengusaha, paling sukses, paling muda,
paling ini dan itulah dan lain sebagainya. Dan mereka semua punya versi
masing-masing.
Gini sesuatu itu bisa besar dan keren banget gara-gara di
gembar gemborkan media. Ada hal yang biasa saja, tapi dengan media yang gembar
gembor seakan menjadi keren dan paling wow, toh walaupun dasarnya tetap biasa
saja.
Saya jadi teringat beberapa tahun
yang lalu saya baca buku, di situ di jelaskan kalau kelak yang akan menguasai dunia ini orang
yang memiliki tiga hal “Orang yang memegang media, orang yang memegang
kekuasaan, dan orang yang memegang uang”. Tiga hal inilah yang menjadi semacam
pengembor segala halnya. Toh walaupun pasti ada yang namanya hand of God. Atau kekuatan
yang tidak kita tahu dan kita tidak bisa predeksi.
Artinya tiga hal di atas emang
urgen dan amat-amat urgen jika kamu mau menguasai dunia, tapi hand of God ini
yang memang tidak bisa kamu prediksi, sekuat dan sehebat apapun kamu kalau
sudah bertentangan dengan hand of God, maka semua akan terbalik dan tidak
terjadi.
Owh ya jadi ngelantur, gini kembali
ke judul, jadi kalau ada yang mentahbiskan diri, maka tinggal kita tanya versi
siapa, dan kenapa kok bisa memberikan tahbisan itu. Karena kalau mau di teliti
lebih dalam lagi, begitu banyak motif dalam kehidupan ini dan banyak latar
belakang yang akhirnya akan timbul kata owh dalam hati kita sendiri.
So, semoga sukses dan semoga semua bisa berjalan
sesuai dengan harapan dan keinginan bersama. Amin
BACA JUGA
Jangan Membuat Orang Berprasangka : KLIK HERE
M. Albilaluddin al-Banjari, SH
CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66,
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter: @malbilaluddin1
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2,
ID Youtobe : M. AlbilaluddinID
Blog: bilalgrup.blogspot.com
No comments:
Post a Comment