Pages

Buku Baru Ibu Negara, Yang Masih Dalam Proses Penyelesaian

Saturday, September 1, 2018
Ummat Chocolate
Sebelum masuk ke dalam pembahasan saya akan sedikit bercerita tentang hari ini, ya tepatnya 1 September 2018. Rutinitas pagi, masuk kantor, lalu belajar tentang thumbnail. Karena memang sejak 2012 sudah punya akun youtobe, dan pernah semangat upload, lalu kendor, lalu semangat, lalu kendor, heheh yang jelas itulah manusia dan itu adanya, kalau akun youtobnya bisa di klik link di paling bawah ya. 



Oke, kita masuk pada buku ibu negara, jadi sejak sebelum menikah ibu negara memang suka nulis, toh walaupun beberapa tulisan hanya nangkring di laptopnya, dan jarang yang terpost. 


Lalu seiring berjalannya waktu ibu negara mulai mengumpulkan hasil tulisannya yang dari dulu sudah di tulis. Dari kumpulan-kumpulan tulisan itu lahirlah buku baru ibu negara. 


Sebuah judul yang lebih fokus ke kisah inspiratif dari perjalanan hidup ibu negara, toh walaupun agak ada bau-bau novel nya. 


Sudah agak lama juga di anggurin sejak fokus garap skripsi, namun karena sekarang sudah ada di penantian wisuda, semua sudah selesai, sekarang sudah mualai di garap kembali. Pengen rasanya nanti setelah terbit untuk di bedah di Website Karya Anak Banua dan juga pengen untuk di promosikan di Blogger Banjarmasin, syukur-syukur kalau nanti pas pulang kampung bisa kerjasama untuk bedah buku di seluruh SMP, atau SMA se kabupaten Banjar. 


udah gitu aja terkait buku baru ibu negara, semoga bisa berguna untuk semua orang di semua kalangan dan semua lini, terutama yang sedang menempuh jalan hidup berliku dan berbagai macam rintangan. 


Oh ya, juga di dalamnya ada sekelumit cerita pernikahan dan cerita gimana jalannya pernikahan. heheh kalau prosesi pernikahan mah banyak di youtobe, tinggal di googling aja ya. 


BACA JUGA


Bercanda Dan Kata SALING: KLIK HERE


Jangan Terlalu Cepat Mengambil Kesimpulan: KLIK HERE



Kumpulan PlayList Youtobe M. Albilaluddin al-Banjari: KLIK HERE 


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com


No comments:

Post a Comment