Pages

Namanya juga politik, yang abadi itu kepentingan

Wednesday, September 26, 2018


Dalam dunia politik tidak ada yang benar-benar abadi kecuali kepentingan. Kepentingan menjadi kunci utama dengan siapa dia akan berkoalisi  dan dengan siapa dia akan bergabung.


Tidak ada yang salah dengan politik, karena dalam agamapun kita juga mengenal politik, dan di masa Rasulullah pun juga sudah ada politik, hanya yang kadang yang terjadi adalah, orang-orang yang  ada dalam lereng politiknya. Orang-orang yang bermain di dalamnya.

Karena politik itu sebuah nama, dan politik itu tidak bisa menentukan kemana dia akan berjalan, tidak bisa menentukan kemana dia akan berlabuh, dan juga tidak bisa menentukan dengan siapa dia akan bersebrangan. Yang menentukan itu adalah orang-orang yang ada di dalamnya.

Orang karenanya, tidak menjadi jaminan ketika yang di pusat baik, lalu di bawah pasti baik, begitupun sebalinya, tidak ada jaminan yang di bawah baik lalu yang di atas juga baik. Karena semua tergantung attitude personnya, personalnya, pribadinya.

Pisau yang tajam tidaklah salah, yang salah adalah penggunanya jika di gunakan ke arah kebaikan, begitupun akan sangat sakit dan terluka ketika di gunakan dalam kejahatan.

So, jangan benci politik, jangan pisahkan politik, karena dasarnya bukan nama politiknya yang jelak, tapi karena manusianya.
So, mari bersama-sama belajar dan berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk mewarnai dunia politik yang ada di negara kita ini

BACA JUGA


Lalu apa setelah penentuan nomer urut: KLIK HERE


Prabowo Jokowi, punya plus dan minus masing2: KLIK HERE


Nikah Ngajarin Dewasa: Sebuah Cerita: KLIK HERE 


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment