Pages

Setalah Pergi, Tersisa Rasa Dan Beritanya Saja I Kunjunga-Kunjungan Paslon

Friday, October 5, 2018

Ditahun-tahun politik, atau lebih tepatnya dimasa-masa politik, banyak kunjungan dan silaturrahmi dari pasangan calon, baik ke pondok pesantren, baik ke sekolah-sekolah ataupun pada tokoh-tokoh tertentu.



Salahkah itu, tentu tidak salah dan itu memang harus di lakukan oleh pihak yang akan mencalonkan diri, baik sebagai calon bupati, calon walikota, calon gubernur, calon presiden, calon dpr, dprd, ataupun yang lain. 


Yang jelas itulah bentuk dan berbagai macam wasilah agar banyak hal bisa di dapat. Apakah itu salah dalam dunia politik, tentu tidak. Apakah yang menerima salah? tentu juga tidak, apakah yang tidak menerima salah? tentu juga tidak, karena tentu banyak hal yang membuat sesesuatu terjadi. Tidak serta merta bisa menyebarkan dan mengambil kesimpulan sebelum kita mengetahui secara pasti. Toh walaupun untuk tahu secara pasti itu lumayan sulit bagi kita warga biasa. 


Karena apa sulit? karena memang media-media yang ada orang bilang tidak bisa di percaya 100%.


Kembali ke judul di atas. Jadi dalam dunia politik, ada istialh PRA pemilihan, Pas waktu pemilihan, dan pasca pemilihan. 


Ketika dalam tiga hal ini orang yang terpilih masih dalam prinsip yang sama, maka pertahankan orang itu. Karena insyAllah orang itu akan membawa ke arah yang lebih besar dan lebih baik lagi.


Lalu apa setelah kunjungan, tinggal kembali pada orang yang mau menafsiri, dan tinggal kembali pada penulis berita mau menulis berita bagaimana. Mau yang sesuai fakta dan realita, atau yang tidak sesuai fakta dan realita. 


Semoga Allah berikan pemimpin yang baik untuk negeri kita tercinta ini. Amin


BACA JUGA


Rezeki Dan Penjelasannya: KLIK HERE


Penyebab Bencana, Tak Ada Yang Tahu: KLIK HERE


Wasiat Habib Abdullah bin Alwi: KLIK HERE 


                                         
                                                               M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                              CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID


No comments:

Post a Comment