Pages

SEMUA SAMA-SAMA PUNYA AMUNISI, UNTUK SALING MENYERANG #PILPRES2019

Monday, March 4, 2019

Dalam peperangan setiap orang yang akan berperang, pasti sudah menyediakan amnunisi untuk persiapan perangnya, terlepas nantinya menang atau kalah. 


Setiap orang yang di tugaskan untuk berperang mereka pastinya sudah terlatih dan sudah dianggap orang yang hebat untuk kemudian pantas dan cocok untuk berlaga di medang perang. 



#PILPRES2019 memang bukanlah sebuah peperangan, tapi hanyalah sebuah cara demokrasi untuk mendapatkan seorang pemimpin baru yang katanya dalam setiap kali perhelatannya menghabiskan banyak dana anggaran. Cara untuk mengganti rezim yang lama dengan yang baru yang sedang ditawarkan kepada rakyat, manakah yang akan di pilih dan di jadikan pemimpinnya. 


Akan tetapi, toh walaupun PILPRES ini bukan peperangan, bagi para timses ini adalah peperangan, perang untuk sama-sama saling menyerang dan saling adu program dan adu pencapaian yang sudah dilakukannya. 


Di tahun 2019 ini ada dua kubu yang bertarung, Kubu Jokowi Ma'ruf Amin, Dan Prabowo Sandi. 


Tentu keduanya dalah orang hebat yang sedang berusaha untuk menarik simpati rakyat agar di pilih atau agar di pilih lagi bagi petahana. Mencoba menebar jaring, mencoba mengobral janji, agar di tanggal 17 april 2019 rakyat mau memilih mereka. 


So, kira-kira apa saja amunisi mereka? Bagi nomer satu, yakni jokowi ma'ruf, kemungkinan besar akan menjual hasil hasil selama 5 tahun dia menjabat. Dan biasa yang di jadikan serangan ke Pihak Prabowo adalah Kerusuhan 98, atau aktivis 98. 


Untuk nomer dua, prabowo sandi, yang akan mereka jual juga adalah gagasan mereka dan apa yang mereka sudah capai di masa sebelumnya, atau track record nya yang mereka jual. Dan yang biasa di jadikan serangan adalah, Ingkar janjinya jokowi dimasa dia memimpin, apa saja? janji tidak bagi-bagi jabatan, ternyata bagi-bagi, janji mau nerbitin mobil esmeka ternyata gak ada, janji mau tidak import, ternyata impor, janji akan memberikan 1 juta lapangan pekerjaan, ternyata buat orang asing. Dan janji2 itulah yang dijadikan serangan balik kepada pihak jokowi.


But ala kulli hal, kedua dari mereka adalah orang hebat, dan semoga siapapun yang menang menjadi pemimpin yang dirindukan rakyat dan dapat memeberi yang terbaik untuk rakyat.

BACA JUGA


ALBUM DI BROMO  TENGGER PASURUAN JAWA TIMUR : KLIK HERE
TANGGAPAN HABIB TERKAIT KAFIR VS NON MUSLIM : KLIK HERE


UCAPAN SELAMAT UNTUK KEPALA PENGURUS BMT YANG BARU: KLIK HERE 


                                                                                   M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                          CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                 Blog: bilalgrup.blogspot.com    

No comments:

Post a Comment