Pages

#Buku Kedua BilalHouse

Friday, April 18, 2014



“Melihat energi penulis buku ini, mengingatkan perkenalan saya  dengan para pengusaha muda pada awal tahun 2001. Kini, sebagian diantara mereka tumbuh menjadi pengusaha nasional sukses, diantaranya Sandiaga Uno, Wishnu Wardhana, Erick Thohir, Ali Said, Muhammad Lutfi, Hendhi Setiono dan teman-teman seangkatannya.
Energi, ambisi, networking mereka luar biasa, tumbuh seiring dengan kebangkitan Indonesia pasca krisis. Mereka sukses dan tetap rendah hati dan santun. Panutan mereka, adalah para mentor, orang tua, dan senior masing-masing di HIPMI”.
Dr. Ahmad Mukhlis Yusuf
Executive Chairman STEI Tazkia, mantan CEO Perum LKBN ANTARA

“Setelah dapat “tiket VIP”, bukannya bermalas-malasan, mereka bahkan semakin termotivasi untuk beribadah dan berkarya, sehingga menjadi tokoh kaliber dunia. Maukan Anda seperti mereka? Baca buku M. Albilaluddin yang menginspirasi ini”
Syamsul Arifin Munawwir
Ketua I DPP Harakah Mahasiswa Alumni Santri Sidogiri (HMASS), Staf Ahli Sekretaris Umum Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan)



“Ditengah gersangnya keteladanan, buku ini menjadi alternatif bagi pembaca muslim dalam memperoleh pencerahan tentang prilaku ahli surga. Dengan bahasa yang mengalir lugas, serta narasi yang segar, buku ini memberikan sisi dan cita rasa yang berbeda bagi pembaca”.
Sofiyan
 Dosen STEI Tazkia

“Menyelami lautan kisah teladan Rasulullah saw dan para sahabatnya sudah seharusnya menjadi sebuah kegemaran bagi umat islam. Berbagi nilai yang terkandung didalamnya merupakan bekal serta inspirasi berarti bagi manusia untuk menghadapi gelombang kehidupan. Bilal dengan karakter penulisannya yang unik mampu menjaikan arus cerita pada buku “10 Sahabat yang dijamin masuk surga” ini menjadi sangat mudah untuk diikuti, dimengerti dan ditelaah”.
Muhammad Azzam
 Owner SukaSuki Takoyaki & Okonomiyaki

“Dalam hidup ini kita membutuhkan panutan dalam memmperjuangkan nilai hdup, terlebih untuk memmperjuangkan bangsa dan Negara ini. Adinda Bilal dengan bukunya mengajak untuk meneladani 10 tokoh yang dijamin oleh Allah untuk masuk surga. Sungguh luar biasa”
Ahmad Muhlisuddin
Presidium of KSEI Progres Tazkia 

No comments:

Post a Comment