Pages

Bogor, Bekasi, Tasikmalaya dll

Friday, May 2, 2014
ya, Kamis sore tepatnya setelah paginya bedah buku di ponpes Baitus Salam tajur Halang, aku berangkat ke terminal Bekasi.
neh foto terminal bekasi, diambil dari internet juga..

setelah sampai disana magrib, shalat magrib dan buka puasa karena ketepatan hari kamis jadi puasa.

setelah shalat magrib, Agus Ghozali temanku datang, dan makan, setelah makan berangkatlah menuju Tasikmalaya dalam rangka bermain, dan meninjau budidaya jahe.


perjalanan Beakasi-Tasikmalaya bukanlah hal yang menyenangkan, perjalanan yang mengerikan, jalan berkelok kelok, dan agak kecil jalannya.

namun akhirnya sampai juga. dan dijemputlah oleh temannya Agus.

Pagi hari, setelah minum kopi, makan gorengan pisang, kita berangkat menuju desa kampung naga, yang desa masih tidak mau dengan listrik mereka juga hanya berjumlah 40 kk dan tidak boleh lebih. jika lebih harus keluar dari kampung itu.
ini sebagian foto-fotonya.


 Lorong antara satu rumah dengan rumah yang lain
 Penjual cindramata, dan Bilal melihat-lihat doang hehehe
 Mencoba salah satu cendramata dari kampung naga toh walaupun gak beli heheh
Dan akhirnya, pulanglah kita. untuk shalat jum'at. setelah sholat jum'at kitapun mulai berjalan kembali menuju budidaya jahe... namun gak ada fotonya ada vidionya doang, kalau sempat sih mau di aploud.

Dan setelah itu, langsung menuju ke Gunung Galunggung untuk berendam di air panas sana. hehehh 
setelah berendam pulang, dan setelah itu.... pulanglah kita jam 11 malam memakai bis dan sampai di terminal pasar rebo jam 3 an, dan akhirnya bisa sampai ke sentul jam 6 an lebih dan sekarang sudah bisa ada di sini heheheh..

tammat...

No comments:

Post a Comment