Pages

AKU, MRU, SIDOGIRI, TAZKIA, NALA, IMSAK, PROGRES, BEM, HMI, RZ, BILALGRUP, dan CINTA

Monday, June 16, 2014

Ket: Foto untuk ucapan selamat berlibur, tidak ada hubungannya dengan judul
Entah judul ini menggambarkan apa, yang jelas, antara aku dan semuanya, tapi jujur yang paling aku suka dan aku cinta adalah BilalGrup toh walaupun belum besar dan masih terkatung-katung nasibnya. Aku lebih suka mengurusi bisnis kecil itu dan mengatur serta memandang dari segala lini dan pemikirannya. Aku suka jadi pengusaha, tapi aku masih banyak perlu belajar untuk menjadi arah yang lebih baik dan lebih hebat lagi.
Terus mengenai MRU Madrasah Raudhtul Ulum, adalah masa akarku mulai tumbuh, lalu sidogiri adalah tempat aku berdaun dan mulai membesar, dan Tazkia adalah tempat yang akan mengajarkan aku berbuah dan berguna.  Lalu  aku mulai mau berbunga dan ini butuh perjuangan lebih baik lagi, terutama dalam cara dan gaya berinteraksi dengan orang lain.

Sedang mengenai NALA dan IMSAK adalah masa lalu yang aku bangga dengan keduanya, sedang progres adalah organisasi pertama yang aku ikuti setelah aku kesentul. Dan BEM adalah organisasi yang aku terpipih menjadi nahkoda toh walaupun aku tidak tahu kenapa langsung menjadi nahkoda. Sedang HMI adalah tempat aku belajar tentang banyak hal mengenai sesuatu yang luas dan besar. RZ rumah zakat adalah tempat aku berjalan dan mencari hubungan masyrakat yang tepat dan menggugah.
BEM adalah rumahh ketiga dari organisasii yang diikuti Bilal, pada waktu pemilihan di acara HMASS SIDOGIRI Bilal meminta doa “Jika jadi presiden mahasiswa itu akan menjadi jalan baik untuk Bilal, untuk Tazkia, untuk Sidogiri, semoga jadi, dan jika tidak semoga tidak jadi alfatihah”, begitulah dulu Bilal meminta doa. Dan kala sudah lolos tes ini dan itu, dan sudah pemilihan, Bilal sudah berazam “Jika Bilal tidak jadi, maka tidak ada yang namanya BEM dalam kesibukan keseharian Bilal”. Tapi Akhirnya terpilih ya harus satu tahun dijalani dengan baik dan benar untuk sampai pada keinginan Internasional.
BilalGrup, tentu kamu sudah tahu, dan jika tidak tahu ya silahkan baca biar tahu tentang BilalGrup. Heheh  dan yang terakhir adalah CINTA.
Tentu semua orang memiliki rasa cinta dan sayang, begitupun juga dengan Bilal, Bilal juga bisa menangis dan tertawa serta tersenyum kala dilanda rasa ini. Oleh karenanya Bilal sering tulis, aku mencintaimu dengan cinta yang berbeda, aku mencintaimu dengan cara yang berbeda.
Kenapa gak cinta dengan cara yang sama, kenapa gak seperti orang yang lain, kenapa tidak seperti anak muda lumrahnya.? Jawan itu ada dalam hatiku, dan semoga toh walaupun tak tertulis semua yang membaca ini mengerti tentang apa jawaban dari Bilal.
“Pak presma Statusnya jangan galau-galau gitu dong” pernah ada inbox bbm masuk semacam itu, hehehe. Mengenai kegalauan yang kadang ada di bbm dan di twitter atau di medsos lainnya, kadang itu memeng karena rasa yang sedang berkecamuk didada Bilal atau kadang hanya effek dari nonton sebuah film atau kadang karena merasakan posisi dengan orang yang sedang seperti itu. Dan kebanyakan kaarena aku membayangkan posisi seorang yang sedang tertimpa semacam  itu.
Intinya, aku suka cinta, tapi aku belum siap untuk menjalaninya, karena aku takut dengan janji tuhanku, toh walalupun aku juga tidak tahu, apakah yang akan terjadi nanti. Semoga saja, tapi bilal dekat dengan beberapa orang, yang kadang dijadikan acuan dan pandangan akan seperti apa dan bagaimana orang-orang yang akan bersama Bilal nanti seumur hidupnya.
Lalu apakah orang-orang yang dekat dengan Bilal hanya di jadikan percobaan dan hanya dijadikan sebagai acuan-acuan? Jawabannya entahlah. Kadang aku berkata “Aku tidak punya alasan kuat untuk terus memperjuangkan seseorang, karena kamu dan aku bukan siapa-siapa”, semoga kelak setelah ada ikatan aku bisa memiliki alasan kuat untuk memperjuangkannya. Hehehe
Oke, itu doang sih, kalau agak gak nyambung, maklum aja ditulis pas baru bangun tidur dan gak diedit lagi.heheh

01:21 Pojok Azzikra

No comments:

Post a Comment