Pages

BARU

Monday, June 2, 2014
          Akhir tahun memang rentan dengan hal-hal yang baru-baru, begitulah juga dengan di @steitazkia, banyak hal yang baru sebelum liburan. Baru, Ketua Baru, Pengurus Baru, Struktur Baru, Gaya Baru, Bentuk Kepemimpinan Baru dan hal-hal baru lainnya.
Begitupun dengan hari ini, di tengah panasnya terik matahari diluar sana, para pengurus @KSEI_Progres sibuk mempersiapkan untuk pengangkatan ketuanya yang baru yang telah di sahkan tadi malam.
Memang dalam hal baru selalu tertambat sebuah harapan agar lebih baik dari yang sebelumnya, lebih hebat dari yang sebelumnya, lebih bagus dari sebelumnya dan lebih dalam segala-galanya daripada yang sebelumnya.
Tentu itu harapan bersama.

Baik dalam tubuh Progres, BEM, LDK, atau UKM-UKM yang lain. Tentu akan ada kepengurusan  yang baru untuk membawa ke jalan yang lebih wah dan lebih bagus.
Kenap harapan itu selalu di tautkan keapada yang baru, tentu hal itu karena diwaktu yang lama itu telah di ketahui apa saja kekurangan dan apa aja yang seharusnya di perbaiki untuk selanjutnya.
Ya begitulah mungkin, semoga benar-benar tereksplore semua potensi potensi yang ada. Sehingga harapan itu benar-benar terlaksana dan nyata adanya.
***
Heeh, ya itu berita ceritanya, sekarang aku duduk di bangku undangan, padahal sebelumnya aku sama seperti yang lain, sama dengan mereka, mungkin karena NAKAL ku itulah sehingga aku bisa berubah dan agak sedikit lebih cepat dan lebih dari yang lain.
Memang dalam organisasi kadang aku lebih cepat dari yang lain, tapi dalam bisnis kadang aku lebih telat dari yang lain, padahal aq suka kalau bisnisku lebih cepat. Heheh
Tapi ala kulli hal, beginilah perjalanan, semoga perjalananku akan semakin lebih cepat dan semakin lebih hebat nantinya. Dalam bisnis kadang aku lebih pasrah kepada seorang, sehingga jika orang itu kurang begitu peduli dengan bisnis itu maka lamalah perkembangan bisnis tersebut.
Seperti yang sering aku ceritain, aku sebutin dan aku publish di banyak hal, itulah mimpi-mimpiku dalam bisnis. Tapi semoga ini menjadi sebuah perjalan dan akan menjadi lebih besar lagi kala telah jadi nantinya.
Yang jelas, Allahlah yang Maha tahu tentang apa yang akan terjadi pada Bilal Nanti.

Lantai 3 R 32.


No comments:

Post a Comment