Pages

Pencarian Direktur Utama untuk anak-anak Usaha BilalGrup

Saturday, June 7, 2014
             
  Pada dasarnya BilalGrup itu adalah mimpi daripada sang CEO, sehingga dari mimpi besar itulah sang CEO terus belajar dan belajar, dan termasuk dari salah satu caranya adalah dengan ini.
Pada tahun sebelumnya 2013-2014, disebagian anak usaha memang sudah ada yang menangani dan mengurus, hanya saja karena masih bersifat diminta jadi kurang fokus dan kurang begitu ngeh, selain karena belaiu-beliau sibuk dengan kesibukannya yang lain.
                Oleh karenanya pada priode ini ingin mengarah ke arah yang lebih baik lagi. Sehingga bisa memberikan dampak, dan bisa sesuai dengan jargon BilalGrup yakni Sukses For All, sukses itu untuk semua.

                Karenanyalah kami membuka lowongan untuk menjadi bagian dari BilalGrup baik di bagian-bagian yang telah di jabarkan pada pamflet itu. Dan dilowongan inilah, kami berharap akan menemukan orang-orang yang benar-benar mau belajar, mau berjuang dan mau untuk terus berbuat ke arah yang lebih baik lagi. Fokus pada belajar menjadi entrepreneur, belajar mejadi pengusaha, belajar menjadi orang sukses, dan tidak fokus pada fasilitas, karena jika fokus pada itu, kami masih sedikit ketar-ketir untuk semua itu.
                Intinya disini, adalah untuk belajar bersama, dan tidak diinginkan pertanyaan-pertanyaan yang berjiwa pegawai, seperti gajiku berapa? Aku dapat apa aja? Ada baju seragamnya gak? Ada THR nya gak? Dan pertanyaan-pertanyaan lain yang berujung pada sifat-sifat pegawai.
                Mari belajar menjadi Bos, mari belajar menjadi pembisnis yang tangguh, mari belajar menjadi orang yang hebat, mari belajar menjadi orang yang kuat, mari belajar segala hal. Karena hanya dari belajar itulah, seorang akan terus meningkat, terus naik dan terus tinggi ilmunya.
                Disini kami ingin belajar bersama menjadi orang hebat, menjadi entrepreneur, menjadi orang yang mampu segala bidang dimasa yang akan datang. MARI BELAJAR BERSAMA UNTUK MENJADI ORANG YANG HEBAT.
Salam Belajar
M. Albilaluddin al-Banjari

CEO: BilalGrup

No comments:

Post a Comment