Pages

Jika dirimu lelah istirahatlah dan tersenyumlah

Monday, October 13, 2014
Lelah bosen dan bĂȘte tentu itu adelah sifat manusia, siapapun dan kapanpun itu. Hanya saja hal itu semua tentu bisa untuk di carikan jalan keluarnya. Karena tidak mungkin Tuhan menciptakan masalah tanpa adanya jalan keluar. Tuhan memeberikan masalah bersamaan dengan jalan keluarnya, dan jalan keluarnya itulah yang Allah swt titipkan dalam banyak hal.

Adakalanya Allah swt menitipkan jalan keluar melalui anak kecil yang kita lihat, kadang pula melalui staf-staf yang menjadi partner kita. Kadang pula melalui atasan kita yang menjadi orang tua plus pembimbing kita.
Begitu banyak Allah swt memberikan jalan keluar, juga begitu banyak Allah swt memberikan alur yang amat baik kepada kita. Hanya saja kadang kala kita terlalu egois dengan apa yang kita miliki dan kadang kita selalu berpegang teguh pada apa yang kita ketahui. Toh walaupun tak jarang apa yangkita ketahui itu telah usang dan ketinggalan jaman.
Jadi intinya sekarang itu cuman mau cerita dan sedikit mengobrol gitu dengan kalian semua pembaca setia blognya Bilal yang sampek sekarang masih belum jadi web ini heheh.
Gini hari ini, Kamis 02-10-2014 BEM memiliki acara Laiqa, ya acara cewek-cewek gitu yang dating bapak Miftah Faridh ketua MUI Bandung. Terus banyak cewek-cewek gitu yang itu aku kurang paham siapa aja, yang pada dasarnya ya kayak gitu lah.
Oke. Itu dari pagi, dari Jam 09:00  sampai barusan sore. Ya terus di sore harinya setelah Asar itu acara KAKAP progres.  Jadi apa yang seru gak ada yang seru biasa aja heheh. Maklumlah Bilal kan bukan tipe orang yang suka acara-acara apalagi Bilal itu harus duduk di tempat orang penting dan berlagak orang penting, lelah tahu heheh. Aku sambil smsan aja sama Rifka sekretaris BEM. Terus yang penting di certain itu Bilal dapat Dor pres gitu (gak tahu tulisannya gimana).
Terus Bilal yang naik itu hanya Bilal sendiri gak dengan yang lain. Bukan gak dengan yang lain, yang cowok itu Bilal doang, Bilal emang sering ngetwit karena memang kalau ada yang ngetwit itu ada notification ke Bilal karena Bilal juga punya login twitter BEM. Hehe
Oke, just it sih, owh ya, foto-foto juga sieh sama pak Miftah itu, sama Lyra Virna, ya udah gitu doang sieh.
Terus habis isya setelah ini Bilal ikut acaranya Sidogiri, ya yang Dibaiyah itu.
Oke itu ajalah mungkin dulu ya, gak usah banyak-banyak. Males udah. Oke oke oke.
Semngat Bilal.
Yang dapat di ambil pelajaran hari ini, adalah Bilal harus mendekat dengan Tuhan, owh ya ini juga Bilal minjam buku ke Fajrin, tentang Seratus Dolar Mery Riana untuk Indonesia itu, ternyata seru banget. Dia sangat mengedepankan Tuhan toh walaupun dia adalah orang non Islam.
Yakin sama Tuhan, kerja keras, dan lain sebagainya. Bukunya masih di baca belum selesai juga bacanya masih banyak banget.
Besok itu ketemu pak Syarif, terus udah gitu doang, sieh dan pagi gak ada kelas untuk Besok, jadi mungkin akan lebih banyak mengerjakan buku biar cepat selesai dan cepat terbit. Dan bisa bedah buku.
Oke itu aja mungkin dulu ya. Gak lebih, semoga aja dapat flasdisk pinjaman biar bisa di pindah, karena ini di tulis di kantor BEM.
Kantor Paling pojok dekat dengan kamar mandi ikhwan. Heheh

Ya inilah Bilal KETUA BEM (kAtAnYA)

No comments:

Post a Comment