Pages

Selamat ulang tahun progres, Tempat dimana aku dulu ada didalamnya, 3 hal yang sulit ku lupa darimu

Friday, January 23, 2015
Ya, hari ini Progres ulang tahun yang ke 11, berumur sebelas tahun bak anak yang masih manja-manjanya dan masih memiliki banyak mimpi untuk terus berkembang dan besar.  Diumur yang baru ini tentu banyak yang ingin di capai dan di harap. Yang tentu berkeinginan untuk mengislamkan semua ekonomi. Pun begitu dengan banyaknya anggota yang ada di dalamnya mimpi dan cita-cita itu bukanlah hal yang tidak mungkin.

Owh… Progres. Hehe mengenang perjalanan hidup bareng Progres itu:
1.      Dulu waktu masih dimatrikulasi dan Bilal mencoba untuk ikut tes seleksi TEMILREGdiGunadarma dan akhirnya lolos. Dan yang masih menjadi ingatan adalah: Rambut Bilal yang waktu itu panjang, dan diantara pertanyaan interview itu adalah “Kalau kamu lolos siap gak untuk potong rambut?” tanya Kak Yazid yang waktu itu jadi penanya. Sudah tentu jawaban Bilal iya hehe. Dan akhirnya lolos, harus potong rambut lah hehehe. Tapi akhirnya Bisa juara 2 di Gunadarma
2.      Waktu didalam Progres, setelah ke sentul Bilal ikut Progres karena Bilal suka tulis menulis dan media akhirnya ada di bagian PNP(Pers And Publication) bersama teman-teman yang lain. Cuman tahu gak kalian? Kalau yang paling nakal di bagian PNP itu adalah Bilal, yang paling gak suka rapat itu Bilal, yang suka pulang duluan kalau lagi rapat itu Bilal, yang suka nyolot kalau lagi rapat itu Bilal, yang pernah cekcok dan tengkar dikit dengan anggota PNP itu Bilal, yang pernah bête-betean sama Kadiv nya itu Bilal heheh. Kalau gak percaya tanya aja ya sama kak Jijeh, maaf ya kak Kak Jijeh heheh.  Heheh PNP, Kak Jijeh, Kak Afra, Kak Hanum, Taufiq Hummamy, Puat Mukhlasin, Diva, Lite, heheh dll lah. Ala kulli hal, semua itu mengajarkan kehidupan bagiku. Terimakasih Kak kadiv, Kak Jijeh, Terimakasih juga untuk Progres.
3.      Yang ketiga ini adalah kenangan dan batu loncatan kata anak-anak. Ini juga di ceritakan di Cerita Jadi Presiden Tazkia  ya, karena di sini Bilal malah menjadi Presiden Mahasiswa. Dan karena ini juga Bilal ada selentingan haus kekuasaan. Heheh Ala kulli hal, terimakasih Progres. Terimakasih telah menjadi bagian dalam hidup Bilal. Toh walaupun Bilal kurang setia heheh sehingga satu tahun aja terus berhenti heheh. Dan pindah. Sehingga sekarang ada di BEM.
Tiga kenangan itu, yang mungkin sulit terlupa darimu Progres. Terkahir selamat ulang tahun, semoga lebih baik, semoga lebih indah, semoga lebih berkah, dan semoga lebih hebat lagi, dan semoga ada hal-hal baru yang bisa di berikan dan disumbangkan oleh progress untuk Tazkia, dan untuk dunia. Hehe selamat ulang tahun ya. Salam hangat dari eks anggotamu ini hehe. Tapi Bilal masih sering kok ikut acara progres, toh walaupun atas nama ikutnya udah beda. Heheh



M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment