Pages

Jangan Biarkan Orang Disekitarmu Pergi Hanya Karena Ke-Egoisanmu

Tuesday, May 31, 2016

ya Judulnya agak serem sie, cuman aslinya biasa aja. 

Ini judul bisa masuk dalam banyak hal, bisa dalam kerja, bisa dalam keluarga, bisa dalam pertemanan, bisa dalam organisasi, bisa dalam banyak hal yang yang berkaitan dengan orang lain. 


intinya judul ini, bisa kamu pahami jika kamu punya hubungan dengan orang lain. Baik itu atasan, bawahan, staf, keluarga dan lain sebagainya. 

Oke masuk ya.....

Jadi gini, orang disekitar kita bisa pergi kemana saja dia mau, karena pada hakekatnya dia berada di antara kita karena dia memilih, dia pergi dari sekitar kita juga karena memilih dan dia berhak mau memilih apa yang dia mau pilih. 

paham kan, jadi orang lain berada di sekitar kita karena mereka MEMILIH dan orang lain pergi dari sekitar kita juga karena MEMILIH.


Dan orang di sekitar kita berhak untuk apa yang dia ingin pilih. Adakalanya mereka terpaksa berada di sekitar kita, ada kalanya karena suka rela, ada kalanya juga karena mau tidak mau harus begitu. oke, tinggal tergantung kamu pada bagian yang mana. 


Lalu, kamu bisa berbuat sekehendak hatimu, dan semau yang kamu ingin, cuman kamu harus ingat kalau dia juga bisa berbuat seperti apa yang dia mau. Jadi sama-sama punya hak. oke.


Masuk ya... jika kamu egois kamu bisa berbuat sekehendak hatimu. Tapi jangan bersedih jika ia pergi begitu saja darimu karena perbuatanmu. 


Ada sebagian orang yang, jika kamu tak mengerti dia, maka dia juga lebih tidak mengerti kamu, tapi ada juga orang yang jika kamu mengerti dia, maka dia lebih mengerti kamu. 


gak percaya, perhatikan saja teman-temanmu. Dalam berteman jangan hanya berteman saja, tapi juga perhatikan tingkah dan gaya dalam berteman.


paham kan? oke, aku yakin kamu paham... selamat merenung kawan..
                                                                                                       M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                           CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5F706F30, (pin bb terbaru) 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment