Pages

Ketua Menikah, Tradisi Yang Harus Di Teruskan

Thursday, May 12, 2016

Sebentar lagi  mantan ketua BIM yang juga ketua DPM sudah mau nikah, mantan ketua Progres juga udah Nikah.. pun mantan Presiden BEM juga udah nikah.

Itu di angkatan 12 entah di angkatan 11, cuman setahu Bilal di angkatan 10 dulu kak Azzam juga nikah.


Kalau di lihat dan di angan-angan dan di serap kedalam otak alam bawah sadar kita, dan kita bergumam.

Iya ya… banyak mantan-mantan ketua udah Nikah.

Ya….. seakan menjadi tradisi… menjadi budaya, dan seakan menjadi “ke-MALU-an” tersendiri jika tidak meneruskan TRADISI ini.

Seyogyanya, sebelum mendaftar ataupun di daftarkan, jadi presma atau jadi ketua apapun itu. Segera menikah sebelum lulus dari tazkia. Heheh..

Jadi siapkan diri, toh walaupun dulu sewaktu daftar jadi Presiden Bilal tidak kepikiran untuk menikah. Cuman rencana dan rancangan sudah ada.

Jadi bagi ketua-ketua ataupun apapun yang kedudukannya agak tinggi di tazkia. SEGERALAH MENIKAH?

WHY?

Ya, mungkin itu yang akan di tanya… Kenapa?
Jawaban Bilal:
1.      Kita ini manusia biasa, kita bukan Malaikat. Ya  terus kalau bukan malaikat kenapa? Emang kita bukan malaikat? Ya benar. Kita bukan malaikat. Oleh karenanya, kita punya nafsu, kita punya rasa suka, kita punya naluri dan lain sebagainya.
2.     Kita di Tazkia. Heheh terus apa hubungannya menikah dengan kita di tazkia.
Oke, Bilal jelasin. Tazkia itu dimana-mana di katakana, Kampus Islam. Ya kan? Bahkan kalau dulu kita di matrikulasi. Cara berpakaian kita di atur, di beritahukan cara yang syarihat. Ada banner-banner NO KHALWAT dan banner-banner yang lain. Ya kan? Masih ingat? #diangkatan 12 ada yang kayak gitu, entah di angkatan selanjutnya. Bahkan ada yang kena sidang karena merayakan penutupan acara, karena bersama-sama dengan akhwat. Padahal itu barengan tidak khalwat.
3.      Yang ketiga, ya kesimpulan dari yang pertama dan kedua. Yang pertama kita manusia. Mau kita ketua ini, ketua itu, presiden ini, presiden itu, yang namanya manusia ya pasti punya syahwat. Dan syahwat itu harus di alirkan ke jalan yang benar. Di Tazkia, kita tidak di bolehkan PACARAN. Kayak gimana itu pacaran? Entahlah.. tentu semua tahu definisi pacaran.
4.     Maka sebagai ketua, sebagai presiden. SEGERALAH MENIKAH, agar syahwat kalian tersalurkan. Dan tidak berkedok di dalam. Maksudnya tidak berkedok di dalam. Kamu jadi ketua, tapi kamu pacaran, sedang tazkia ngelarang pacaran. Jadi gimana? Ya segera  menikah?
Susah menikah, harus begini, harus begitu, dan lain sebagainya….. jangan di persusah. Tanya sama yang sudah nikah… kwkwkkw
                Jadi intinya, TERUSKAN TRADISI INI…. dan kalian yang sedang memangku jabatan… segera. Segera ambil posisi. Terkecuali jika kalian sudah setengah malaikat dan tidak begitu syahwat dengan yang namanya perempuan. Oke heheh.


                                                                                                                               M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                           CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5F706F30, (pin bb terbaru) 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
Blog: bilalgrup.blogspot.com     

No comments:

Post a Comment