Pages

GAYA HIDUP, KARAKTER, & GENSI: Kaitannya Dengan Finasial Part 1

Thursday, October 12, 2017
Mayoran Nus
Pulang kantor Bilal ngangen-ngangen tentang kehidupan, terutama tentang gaya hidup, karakter dan gengsi.

GAYA HIDUP, KARAKTER, & GENSI versi Bilal ya, mari kita urut satu persatu dan kita dalami secara pandangan Bilal, ya secara titik pandang Bilal yang mungkin belum secerdas dan seluas sebagian dari orang-orang yang cerdas dan luas pikirannya.


Cuman jika memang apa yang Bilal angan-angan masuk menurut pandangan dan logika kamu ya akui, kalau gak masuk dan gak cocok dengan logika kamu ya tolak dan berikan saya alasan dan penjabaran di kolom bawah ya.

Kita masuk pembahasan pertama: Tentang GAYA HIDUP
Ya gaya hidup, dalam pandangan Bilal gaya hidup itu adalah gaya di berpakaian, dia bergaul, dia berinteraksi dan dia melakukan sesuatu setiap harinya, masuk di dalam gaya hidup itu cara berambut dia, cara berdasi, cara bergaul dll lah, intinya kehidupan dia. Oke

Apa yang mau dibahas dari gaya hidup? Gini ini ngebahas keranah finasial. Gini jika gaya hidup itu salah dan tak sesuai dengan apa yang seharusnya, maka dia tidak akan pernah sampek pada kebebasan financial. Gitu paham.

Penjabarannya gini, kalau gaya hidup dia bergaya dengan gaya orang yang berpenghasilan 5 juta, sedang dia sendiri berpenghasilan 1,5 juta, maka itu bisa jadi bahaya baginya. Paham kan maksudnya?


                                                                                                                M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID


No comments:

Post a Comment