Pages

GAYA HIDUP, KARAKTER, & GENSI: Kaitannya Dengan Finasial Part 3

Thursday, October 12, 2017
Shalawat, berdoa dan terus berusaha
Ok, Kita masuk dalam pembahasan terakhir GENSI
Gengsi itu adanya di hati dan sulit di ketahui, gengsi itu simplenya dia tidak mau berada di bawah dia maunya selalu berada di atas atau selevel dengan orang-orang lain di sekitar dia.


Apakah itu salah? Tidak secara garis besar tidak salah, cuman yang menjadi salah kalau dia bertindak melebihi yang seharusnya. Semisal gini, kamu udah kerja di kantor A yang terkenal dengan banyak gajinya, lalu seiring berjalannya waktu kamu hidup disana, melihat teman kamu berangkat dan pulang pakek mobil, kamupun berkeinginan punya mobil, lalu kamu berhutang dengan perusahaan kamu, padahal gaji kamu belum seharusnya masuk ke dalam ranah itu. Itu berbahaya, ya berbahaya buat kelangsungan kehidupan dan dunia kamu.

Seharusnya ya bawa enjoy dan bawa biasa aja, anggep semua biasa-biasa aja dan tidak ada yang perlu di risaukan, orang bawa mobil ya kita biasa aja, orang bawa ninja kita biasa aja, orang bawa ini dan itu ya kita biasa aja.

Tapi biasa aja yang dimaksud disini bukan terus kamu passive dan tidak berjuang untuk yang terbaik guna kehidupan kamu kelak di lain waktu dan lain hari. Ya seperti itu.

Ya ketiga hal di atas mudah-mudah susah, susah-susah mudah, yang jelas semua bisa di lakukan dan dilaksanakan dengan pertolongan dari Allah swt.
Sukses selalu buat kamu dan aku.                                                                                                   
                                                                                                              M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment