Pages

Karena Wisuda Itu Adalah Awal

Tuesday, November 7, 2017
Mengetahui kemana arah yang akan anda tuju adalah hal penting, dan mengetahui dimana anda berada itu sangat penting

Lulus SD, SMP, SMA, dan wisuda bukanlah akhir dari perjalanan pendidikan kita. Kita sudah merasakan lulus SD, kita juga sudah pernah lulus SMP, dan begitupun dengan SMA. Kelulusan yang biasa diisi dengan corat coret baju, dengan corat-coret ini dan itu sudah terlewat.


Begitupun dengna kelulusan kuliah, setelah kamu lulus kuliah, banyak sisa umur yang masih harus kamu jalani, banyak sisa umur yang harus kamu isi. Kalau kamu hitung sisa umurmu, dengan rata-rata 60 dan 70, maka sisa umurmu maish tersisa 50 an tahun, dan itu akan kamu jalani. Kamu akan menikah, kamu akan berkeluarga, kamu akan mencari jodoh, kamu akan mencari kerja, kamu akan bertemu dengan calon mertua, kamu akan menghidupi keluargamu setelah kamu berkeluarga, kamu akan mengurus anak setelah kamu punya anak nanti.

Masih lebih banyak sisa umur yang belum kamu lewati dariapada yang sudah kamu lewati. So berbahagia boleh  untuk sesaat, tepi setelah itu persiapkan dirimu untuk kehidupan dan kesibukan lain yang sudah menunggu untuk di lanjutkan. Karena wisuda adalah AWAL bukan AKHIR. 
                                                                                                          M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                             CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment