Pages

Dalam Dunia Bisnis Ada Yang Namanya Marketing

Monday, January 22, 2018
Semua akan mencapai puncak masing-masing

Dan tidak ada marekting yang bilang produknya jelek, pasti mereka bilang produknya bagus dan keren. Begitu juga dalam dunia pemilihan, gak ada timses yang bilang bahwa produknya itu jelek, pernah korupsi, pernah membohongi rakyat, pernah selingkuh, atau pernah bohong, pernah nikah sirri, dan lain sebagainya.


Apalah salah? Tidak, tidak salah karena memang begitulah tugas marketing. Tapi kalau kita mau berkaca pada apa yang di lakukan Rasul dulu waktu berdagang ya Rasul sampein bahwa ini begini, itu begitu dengan jujur dan apa adanya. Tidak mengkultuskan dan tidak membabi buta menyuruh orang untuk memilih pilihannya.

Ada yang bilang juga, jangan hanya karena pilkada gak sama pilihan tengkar sesama sahabat, tengkar sesama saudara, jangan sampek.

Karena jika kamu mati, jika kamu sakit, jika kamu kecelakaan, yang bakal datang, ngurusin, jenguk, atau bakan kalau kamu mati yang ngurusin itu keluarga, sudara dan sahabat kamu, bukan bupati, walikota atau gubernur yang kamu bela mati-matian, sekali lagi bukan.


So, i’tidal lah dalam urusan pilkada, dan jangan lupa sama akherat, kalau kita punya calon maka tunjukkan keberhasilan yang pernah dia dapat, dan doakan kalau memang yang terbaik dia menang semoga menang, kalau yang terbaik tidak ya semoga tidak. Oke

Salam
M. Albilaluddin al-Banjari
Calon Pemimpin Dunia                                                                                                             


                                                                                                         M. Albilaluddin al-Banjari, SH 
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment