Pages

KENANGAN DENGAN ORANG KAYA, SEMOGA SEMAKIN BANYAK SEPERTI BELIAU: H. RAHMAT RBU

Saturday, January 6, 2018
More foto foto ini KLIK 
Pas saya ketemu beliau, dulu saya bilang kurang lebih begini "Selfi dulu, entah saya bilang pak haji atau abah lupa. Yang jelas saya ngajak selfie, biar ikutan kaya. 




Saya bilang begitu, cuman apa bilang beliau, lupa juga jawaban beliau. 



Kalau gak salah jangan minta kaya, minta sehat minta ini dll lah yang jelas saya lupa. 


Ya itu kenangannya, selain itu dulu saya sama orang tua juga pernah silaturrahim kesana, cuman gak pernah ngobrol-ngobrol panjang, entah kenapa. Mungkin karena dulu saya masih kecil dan masih belum ngerti banyak urusan kayak gituan. 


Harapan besarnya, semoga semakin hari semakin banyak pengganti yang menggantikan orang-orang kaya di desa saya. 


Karena pilar kota, desa atau negara itu sebagaimana yang di sabdakan Rasul ada empat. 

Yang pertama: Ilmunya para ulama, atau ilmunya orang yang berilmu


Yang kedua: Adilnya pemerintah atau umara



Yang ketiga: Dermawannya orang orang yang kaya



Yang keempat: Doanya orang orang yang fakir

Ya sudah sampai sini saja, itu kenangannya bersama beliau, jangan lupa di baca.

ORANG KAYA MATI KLIK 
                                                                                                         M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID


No comments:

Post a Comment