Pages

MACAN ITU MENJADI OMPONG, KARENA BANYAKNYA KEPENTINGAN, GIGINYA RUNTUH ENTAH KEMANA

Friday, March 2, 2018
Bertamu ke rumah salah satu anggota komunitas
Sore ini sambil menunggu mobil jemputan untuk perpisahan sebuah acara, saya sempat terpikir akan macan ini. Owh ya nanti acara perpisahannya di Pandaan berangkat bareng-bareng. 


Pas banget setelah mandi karena barusan cukur rambut oleh ibu negara. Hmm ya cukur rambut, ibu negara yang nyukurin. Bisa alhamdulillah hehe.



Saya terpikir akan macan ini, sebuah kekuatan besar yang sangat di sayangkan karena tidak bisa bersatu, owh bukan tidak bisa ya, mungkin masih belum bisa. Itu bahasa yang lebih pas. 


Banyak yang menginginkan bisa bersatu, tapi belum bisa karena di satu sisi semua sudah merasa enak dan nyaman dengan posisinya, dan di sisi lain ada hal yang terasa sulit untuk di lepas. 


Semacam rasa "eman", rasa takut kehilangan juga mungkin ada. Tapi itulah kenyatannya, antara satu dengan yang lain belum bisa saling mendukung dan belum bisa saling menguatkan. 



Ada di sisi lain karena terlalu ini dan karena terlalu itu. Sehingga akhirnya, membuat kekuatan-kekuatan itu kurang harmonis, yang sehingga tidak bisa dianggap kuat banget. Dan bahkan tidak menutup kemungkinan akan sedikit demi sedikit tergerus dan hilang. 


Tapi saya berharap tidak sampai seperti itu, karena kekuatan itu sungguh sangat-sangat penting adanya, sehingga tidak serta merta orang luar merongrong dan merusak dengan satu kepentingan dan kepentingan lain. 


Mumpung masih hari jum'at, baca alkahfi ya jangan lupa. Semoga kita semua berada dalam lingkaran yang saling menguatkan, bukan lingkaran yang saling menjatuhkan. 


BACA JUGA:

Nyari Orang  : KLIK HERE

Calon Gubernur Jatim #JATIM1 : KLIK HERE

Bahagia Jika Apa Yang Jadi Program Terlaksana : KLIK HERE

                                         
                                                                                             M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment