Pages

NYARI ORANG, Obrolan Sore Dengan Ibu Negara

Friday, March 2, 2018

Sore ini obrolan dengan ibu negara tentang nyari orang. Jadi nyari orang itu artinya, beberapa orang atau orang-orang yang sekiranya bisa membantu dalam bisnis atau dalam banyak agenda yang tidak bisa kita tangani sendiri. 


Kalau dalam istilah kerennya itu di kenal dengan istilah DELEGEASI. Atau penugasan, atau pemberian kewenangan untuk orang lain melakukan apa yang seharusnya kita lakukan. 



Atau toh walaupun  bukan dalam urusan delegasi-delegasi bisa juga dalam urusan hal yang bersangkutan dengan kita. Gambarannya kayak gini, saya di amanahi seseorang untuk menjalankan suatu tugas terkait tambang, karena saya tidak ahli dan tidak begitu paham, akhirnya saya angkat seseorang untuk membantu mengurusi hal tersebut.



Atau toh walaupun saya ahli, karena kesibukan lain akhirnya saya juga butuh mengangkat orang lain untuk menjalankan tugas tersebut. 


Nah mencari orang yang sekiranya bisa benar-benar seperti yang diinginkan saya dan di inginkan orang di atas saya tersebut yang lumayan. Lumayan sulit, kadang ada tapi tidak seperti yang kita harap, atau kadang ada tapi tidak hmmmm ya banyaklah Minus nya daripada plusnya. 


Plus Dan Minus: KLIK HERE



Kadang begini banyak orang yang mencari kerja, tapi di bidang perusahaan banyak yang kekurangan tenaga kerja. 



Setelah di telusur lebih dalam, hal itu terjadi karena adanya miss antara apa yang di ingikan perusahaan dan apa yang di inginkan pekerja. 


Pas sudah adzan Ashar, saya sama ibu negara berhenti diskusi dan shalat Ashar bersama. Jangan lupa doa di sore juma'at ini ya. 

Semoga Allah ridho, doain Bilal semoga semakin hari semakin baik dan semakin sukses serta bisa mendapatkan apa yang di harapkannya. 

BACA JUGA:

Lupa Diri  : KLIK HERE

Calon Gubernur Jatim #JATIM1 : KLIK HERE

Bahagia Jika Apa Yang Jadi Program Terlaksana : KLIK HERE

                                         
                                                                                             M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment