Pages

HIDUP, BESAR, KEREN, DAN SUKSES MENURUT VERSI DAN PRINSIP MASING-MASING

Monday, April 16, 2018
Direktur Mastour Travel dan Pengusaha Muda Madura
 Kalau kamu baca sejarah dan baca profil maka ada beberapa orang yang mentahbiskan dirinya menjadi motivator nomer satu asia, motivator paling muda, motivator paling ini dan paling itu.


Ada juga yang terkait pengusaha, paling sukses, paling muda, paling ini dan itulah dan lain sebagainya. Dan mereka semua punya versi masing-masing.

Gini sesuatu itu bisa besar dan keren banget gara-gara di gembar gemborkan media. Ada hal yang biasa saja, tapi dengan media yang gembar gembor seakan menjadi keren dan paling wow, toh walaupun dasarnya tetap biasa saja.

Saya jadi teringat beberapa tahun yang lalu saya baca buku, di situ di jelaskan kalau  kelak yang akan menguasai dunia ini orang yang memiliki tiga hal “Orang yang memegang media, orang yang memegang kekuasaan, dan orang yang memegang uang”. Tiga hal inilah yang menjadi semacam pengembor segala halnya. Toh walaupun pasti ada yang namanya hand of God. Atau kekuatan yang tidak kita tahu dan kita tidak bisa predeksi.
 
Artinya tiga hal di atas emang urgen dan amat-amat urgen jika kamu mau menguasai dunia, tapi hand of God ini yang memang tidak bisa kamu prediksi, sekuat dan sehebat apapun kamu kalau sudah bertentangan dengan hand of God, maka semua akan terbalik dan tidak terjadi. 

Owh ya jadi ngelantur, gini kembali ke judul, jadi kalau ada yang mentahbiskan diri, maka tinggal kita tanya versi siapa, dan kenapa kok bisa memberikan tahbisan itu. Karena kalau mau di teliti lebih dalam lagi, begitu banyak motif dalam kehidupan ini dan banyak latar belakang yang akhirnya akan timbul kata owh dalam hati kita sendiri.

So, semoga sukses dan semoga semua bisa berjalan sesuai dengan harapan dan keinginan bersama. Amin

BACA JUGA



Jangan Membuat Orang Berprasangka : KLIK HERE

Sosialisasi Keberadaan Orang Asing  : KLIK HERE

Tamu Mantan Ketua HMI : KLIK HERE 



                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment