Pages

#HariKeduaRamadhanBilal Silaturrahim Membuat Kita Tahu Perkembangan Dan Tahu Hal Baru

Wednesday, May 23, 2018


Lebih tapatnya ini hari ertama ramadhan kali ya, bukan yang kemareng, tapi yang jelas di hari kamis ini agenda yang ku lakukan adalah silaturrahmi, hehe. Yang pertama ke rumah Devika, selaian silaturrahmi juga nitib barang barang ummats coklat ibu negara, setelah silaturrahim kesanaa inya bakisah, kalau baru pulang dari bandung ikut lomba bla bla yang di adakan kampus UPI, dan menang juara dua. Dia juga bekisah tentang apa nama aplikasi yang di lombakan, dll lah.
Yang jelas darisitu saya tahu orang yang bisa membuat aplikasi dan mungkin kedepan bisa kerjasama. Yang kedua karena dia pengen punya buku, saya bisa kenalkan dengan orang yang melayout buku barunya ibu negara.

Nah itu semua berkah silaturrahmi.

Lanjut yang kedua saya sama ibu negara lanjut ke Jungle Land, untuk mencari dan bertanya-tanya tentang boot dan tentang persewaan kalau memang pengen nyewain barang disana. Sampai sana, ternyata yang menemui dan orang yang bagian menangani itu orang banjaarmasin yang sudah lama netap di bogor, bertemu lagilah kami dengan orang banjar, dan itu berkah silaturrahim juga.

Udah itu dua hal yang terjadi di hari pertama, selanjutnya saya jalan-jalan bersama ibu negara, melihat keberadaan dan melihat kemajuan serta melihat tempat-tempat dulu bagaimana dan sekrang bagaimana. Ternyata ada jalan yang dulu jelek sudah bagus, yang dulu bagus sekarang malah tidak terawat dan lain sebagainya. Dulu tidak ada bangunan, sekarang sudah lebih maju dan lebih baik lagi.
Ya itu hasil dari silaturrahim yang kita bisa lakukan, kapan dan dimanapun dan bisa kita kerjakan dengan mudah dan banyak hal yang tidak kita bayangkan sebelumnya menjadi lebih mudah terbayang dan menjadi lebih mudah kita carikan hal dan jalan keluarnya.

So, jangan lupa sempatkan silaturrahim. Oke


BACA JUGA

Bukber Dengan Para Penggede : KLIK HERE

Hari Pertama Puasa: KLIK HERE

Jodoh Itu: KLIK HERE 




                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment