Pages

#HariKeDuaPuluhSatuRamadhanBilal, Persiapan Haul, Dan Hal-Hal Yang Terkait

Sunday, June 10, 2018
Ini pasar Ngempit

Apabila kamu selesai dengan satu urusan, maka segeralah cari urusan yang lain, berbuatlah yang lain, cari agenda lain, kegiatan lain, kesibukan lain.


Toh walaupun tidak aktif dalam bagian panitia tapi setidaknya ikut juga andil dalam haul tersebut, yakni berupa ikut menyebar atau share info, itu juga termasuk bagian dari ikut andil, sekecil apapun yang bisa kita perbuat untuk acara kita ikut.

Haul ini adalah haul rutin setiap tanggal 21 ramadhan besok hari, dan sekrang sudah di persiapkan banyak hal, tapi untuk bagian banin atau bagian putra biasa di bagian penerimaan tamu dan membagikan makanan yang sudah di siapkan dari banat dua, dan ini sudah rutin berjalan sebagaimana.

Ada hal yang harus kamu ketahui dalam acara besar, pasti sebelum hari H ada koordinasi dan ada rapat untuk menyamakan persepsi dan saling memberikan kepercayaan antara satu dengan yang lain, karena cara besar bukanlah hasil satu orang, tapi hasil dari banyak orang, banyak koordinasi, banyak rembukan dan banyak tangan yang membuat semua berjalan lancar dan tak ada rintangan.

So, disitulah pentingnya kooridnasi semua stek holder dan semua pihak terkait agar tidak ada yang merasa di langkahi dan tidak ada yang merasa di rugikan. Saling hormat menghormati antara satu dengan yang lain.

Udah ituaja, kamu harus belajar sedikit demi sedikit sehingga kamu memang benar-benar tahu pentingnya sebuah koordinasi.

BACA JUGA



Hari KeDelapan Belas Puasa: KLIK HERE


Hari KeSembilanBelas Puasa: KLIK HERE


Hari KeDuaPuluh Puasa: KLIK HERE 



                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com


No comments:

Post a Comment