Pages

Pilkada Serentak, Semoga Menjadi Awal Yang Baik Buat Semua

Monday, June 25, 2018

Pelda Lamiran Wonorejo, Mantap Jaya

Serentak, artinya di semua propensi, di seluruh indonesia sama-sama melakukan perhelatan pemilihan umum, mencari pemimpin yang akan memimpin mereka selama lima tahun kedepan.
Mencari orang yang memang benar-benar bisa di percaya dan bisa amanah dalam melakukan segala bentuk transaksi politik dalam kepemimpinannya. Bisa peduli dengan rakyat baik pemilihnya ketika pilkada atau bukan pemilihnya ketika pilkada. Ya pemimpin yang memang benar-benar bisa menjadi ayah bagi sebuah provinsi atau kabupaten.


Kita tahu bahwasanya memilih hanya sekedar mencoblos atau sekedaer mencontreng nama atau nomer orang yang kita yakni bisa membawa kebuah perubahan ke arah lebih baik. Perubahan ke arah yang lebih sempurna dan lebih mulya serta lebih baik lagi.


Dalam sisi pandang para calon, tentu mereka memiliki tim sukses, atau tim pemenangan yang bertugas untuk memenangkan dan bertugas untuk menyampaikan program dan suara sang calon


Tentu tidak semua pasangan calon bisa melihat dan bisa bertemu langsung dengan semua DPT di tempat dia nyalon, maka tugas timses atau tim pemenanganlah yang bertugas untuk menyampaikan itu semua.


Menyampaikan visi misi, menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan ketika memang dia terpilih kelak. Itu tugas timses seharusnya, dan kadang kreatifitas timses ini bermacam-macam, ada yang membuat stiker, ada yang berbagi sarung, ada yang berbagi uang, ada yang berbagi telor, adan yang berbagi ini itu, dengan menyelipkan stiker atau brosur seperti brosur peneerimaan santri baru atau murid baru dalam sebuah sekolah atau madrasah.


Ala kuliih hal yang paling penting diliat adalah track record dia selama sebelum ia menjadi atau mencalon untuk menjadi.


Tentu sebelum dia mencalon dia adalah orang biasa seperti kita, kita tentu juga tahu bagaimana dia bersikap dan bagaimana dia berbuat, atau kalau dalam dunia bisnis, orang punya banyak track record, atau istilah jejak-jejak mereka sebelum mereka menjadi orang atau mencalon untuk menjadi orang yang akan kita pilih atau meminta di pilih lebih tepatnya.


Udah gitu aja, semoga berkah dan semoga pemilihan kali ini  menemukan calon-calon yang memang di harapkan, sehingga tidak banyak unjuk rasa atu demo-demo, toh walaupun kita juga harus sadar dan mengerti bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Ok

 BACA JUGA


Hari KeDuapuluhDelapanPuasa: KLIK HERE


Hari KeDuaPuluhSembilanPuasa: KLIK HERE


Hari KeTigaPuluh Ramadhan: KLIK HERE 


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment