Pages

#HariKeTigaPuluhRamadhanBilal, Semoga Allah Menerima Semua Amal Perbuatan Baik Kita, Dan Mengampuni Semua Dosa Dan Kesalahan Kita, Dan Semoga Kita Bisa Ketemu Ramadhan Di Tahun Depan.

Wednesday, June 13, 2018


Rencana pengen bikin video ucapan selamat hari raya, cuman karena bebera hal belum jadi, semoga kedepan nanti bisa dengan konsep dan gaya yang bagus. Untuk tahun ini baru dengan desain saja.


Semoga ini tidak mengurangi rasa hormat dan takdim saya kepada semua. Mungkin saya dan ibu negara pernah berbuat salah, baik kata-kata atau perbuatan, baik di sengaja atau tidak, 

Di hari fitri ini saya memohon maaf, memohon halal memohon ridho.

Untuk yang pernah mengenal saya, saya juga mohon maaf, untuk yang tidak mengenal saya, saya juga mohon maaf. Semoga kita semua menjadi manusia yang khunsul khotimah indzal maut, dan semoga Allah kabulkan semua hajat dan keinginan kita, dan semoga juga kita semua di jadikan orang yang sukses dalam segala hal di dunia dan akherat. Amin


M. Albilaluddin al- Banjari                   Yulianita Sari





BACA JUGA


Hari KeDuapuluhDelapanPuasa: KLIK HERE


Hari KeDuaPuluhSembilanPuasa: KLIK HERE


Hari KeDuaTujuhPuasa: KLIK HERE 


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com





No comments:

Post a Comment