Pages

#HariKeDuaPuluhEnamRamadhanBilal, Yang menguasai Perputaran Uang Akan Memegang Kendali

Wednesday, June 13, 2018


Malam ini malam ke 26 Ramadhan, kebetulan malam ini saya nginep dirumah mama, setelah Silaturrahim ke beberapa tetangga dan saudara dan waktu sudah menunjukkan agak malam saya mulai berkeinginan untuk istirahat. Tapi sebelum memejamkan mata saya memegang hp sambil melihat story WA, dari beberapa story WA yang saya liat, akhir nya sampek pada story WA salah satu kader terbaik di salah satu organisasi.


Di story nya dia tentang Ansor Pay dan Banser Pay, saya iseng nanya, dan jawaban dari beliau sama kayak paytren ust, katanya.

Lalu saya kirimkan tulisan ini:
Emaaal Basmalah sidogiri
Paytren Ust Yusuf Mansur
Ansor Pay
Banser Pay
Kayak nya di BMT UGT juga
 ada.
Simpati, m3, xl kayak nya udah ada aplikasi bayar-bayarnya juga.

Di sisi lain ada beberapa tulisan yang saya baca terkait starup gojek yang katanya memang ujungnya untuk si gunakan sebagai alat bayar - bayar atau secara tidak langsung di jadikan sebagai bank yang non bank tapi melakukan penggalanagan dana dalam bentuk top up.

Saya bukan pengamat politik, juga bukan pengamat ekonomi, tapi secara garis besar memang begitu adanya.

Dari dulu banyak pengamat yang mengatakan bahwa koran akan habis di telan medsos dan Internet, tapi nyatanya masih saja ada toh walaupun tidak menutup kemungkinan ada beberapa yang gulung tikar.

Begitu juga saat ini ada beberapa selentingan yang mengatakan bahwa perbankan akan mati di gantikan oleh kemudahan dari star up yang di bangun oleh pemuda masa kini. Benarkah akan seperti itu? Kita tunggu saja tanggal maennya.

Lalu akhirnya, mereka yang memegang kendali akan angka-angka itu akan memungkinkan terus melobi dan bernegosiasi agar semua bisa berjalan seperti yang di inginkan.

Ala kulli hal, nikmatilah semua perjalanan kehidupan ini, dan perlu di ketahui bahwa mereka yang memegang kendali akan uang, akan memiliki nilai lebih dimata publik, toh walaupun pada dasarnya mereka tidak ikut memiliki.

But, yang paling penting untuk kaum muslimin juga perlu memperhatikan, darimana?, kemana? dan seperti apa? dari semua aplikasi bayar bayar yang ada itu. Lalu tentukan mana yang akan di pakai. Wallahu a'lam bis Shawab

BACA JUGA




Hari KeDuapuluhLimaPuasa: KLIK HERE


Hari KeDuaPuluhDuaPuasa: KLIK HERE


Hari KeDuaTigaPuasa: KLIK HERE 



                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com


No comments:

Post a Comment