Pages

BMT UGT DESA SIDOGIRI, UGT GROUP I ADALAH .........

Saturday, December 15, 2018
Ini adalah beberapa anak usaha dari Koperasi BMT UGT, beberapa ada yang ada, dan beberapa ada  yang saya tidak tahu dimana tempatnya. heheh karena emang gak tahu. 



BMT UGT ini lahir dan besarnya bisa di lihat sejarahnya di websitenya. 


Sedang untuk yang tergabung didalamnya ada di gambar diatas, soal terkait apa dan bagaimana, saya jelaskan satu persatu, setahu dan sepaham saya. 


Yang pertama, ASYKI, itu adalah perusahan asuransi, pusatnya di Bogor. 


Yang kedua SBC, itu adalah lembaga pengembangan dan pelatihan, untuk karyawan dan calon karyawan BMT UGT


yang ketiga SINWA, ini saya gak tahu, tapi untuk tanahnya di mana gitu, pernah liat dan pernah lewat, tapi tidak tahu detailnya bagaimana


Yang keempat SOYO GIRI, ini juga saya tidak tahu


Yang kelima GREN GIRI, ini adalh perumahan yang ada di jalan raya sidogiri kraton. 


yang ke enam UGT SINERGI, ini saya tidak tahu


Yang ke tujuh USAT, DAN USIT ini saya tidak tahu detail, cuman katanya terkait aplikasi dan sistem, kalau kantornya kata teman-teman ada di perumahan green giri itu. tehnologi satelit, dan sofware


yang kedelapan UGT MASTOUR ini adalah travel haji dan umroh, kantornya di jl raya sidogiri kraton. 


yang kesembilan ABU, ini saya gak tahu dimana hehe


udah itu aja, semoga berkah dan semoga bermanfaat beritanya, dan juga semoga berguna. 


BACA JUGA

SEJARAH DAN PENULISNYA : KLIK HERE

KETIKA KAMU TIDAK TEANANG : KLIK HERE


SAYA PERNAH BACA BUKU KAKAK...: KLIK HERE 


                                                                                   M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                          CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                           Blog: bilalgrup.blogspot.com 



No comments:

Post a Comment