Pages

MASAKAN KALIMANTAN I MASAKAN UNTUK LIDAH KALIMANTAN DI JAWA TIMUR

Monday, January 14, 2019
Ini adalah album acara maulid nabi di Maslahah Food Court KLIK HERE



Cerita pembuatan dan ikut berjualan di MF ini lumayan panjang, tapi gak panjang-panjang amat, biasa aja hehe. 


Bermula dari awal tahu kalau di barat Alyasini itu ada sebuah bangunan baru yang keren, dan seru. Karena di sana saya kenal dengan Gus Ghozali ketua HIPSI Pusat yang juga kebetulan orang pasuruan, maka saya bertanya ke beliau, terkait bangunan tersebut. 


Dan ternyata jawaban beliau "Itu punya pak Dumairi, BMT Maslahah". Karena juga saya kenal dengan beliau, saya WA kebeliau, akhirnya diberikan nomer pengurus yang khusus menangani bagian itu. 


Chit chat, sampek akhirnya kesanalah saya dengan ibu negara untuk melihat dan ngecek. 


Seiring berjalannya waktu, awal-awal kesana belum 100% selesai, tapi sudah dalam tahap finishing. 


Akhirnya, cerita awal kita akan jualan coklat, karena memang kita juga memiliki bisnis coklat, namanya ummat choklat instagramnya bisa di KLIK HERE


Akan tetapi setelah kesana dan setelah semua hal dirembuk ternyata ada hal yang berbeda, akhirnya di putuskanlah untuk berjualan geprek, tapi ternyata ada yang sudah mesan, akhirnya berjualan soto banjar. Dengan bran masakan kalimtan. 


BACA JUGA

SAKIT ITU TIDAK ENAK, AKU SUDAH MERASAKANNYA : KLIK HERE

RAPAT DENGAN TIM MANAGEMEN MFC : KLIK HERE


KERJA CERDAS, ORANG HANYA MAU TAU HASIL, TIDAK PROSES: KLIK HERE 


                                                                                   M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                          CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                           Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment