Pages

Kenapa Dukungan Rakyat Banyak Ke Prabowo dan Kenapa Kurang Ke Petahana

Wednesday, March 13, 2019

Selatamatan pindahan rumah
 Hmm, gelombang dukungan untuk prabowo sandi mengalir dari berbagai tempat dan dari banyak orang. Termasuk juga dari Imam besar FPI, dan dengan jaringan dan kekuatan dari jaringan FPI akan memberikan banyak kekuatan yang lebih lagi. 



Kenapa kok banyak yang dukung prabowo, sepintas dan yang terlihat adalah karena hasil kinerja dari bapak jokowi semasa beliau menjabat kurang ke masyarakat. Tapi toh walaupun kurang, dalam pandangan saya masih tidak ngaruh, tetapi jokowi banyak berjanji dan hampir semua janji itu jarang di tepati. Sehingga darisanalah orang muak. 

Untuk prabowo, kenapa kok didukung rakyat, yang pertama karena rakyat sudah muak dengan jokowi, dan rakyat ingin merasakan hal yang baru dalam kehidupan dan keadaan mereka. 


Toh walaupun pada dasarnya rakyat juga masih ragu dan masih kurang yakin, tapi karena kekecewaan itulah yang membuat rakyat tidak simpati dan tidak peduli lagi dengan jokowi. 


Lalu alasan selanjutnya adalah karena ummat islam, ulama sepakat untuk mengusung dan mendukung prabowo sandi, karena hanya disanalah ada harapan. Dan ini juga karena kemungkinan besar banyak hal yang bersebrangan apa yang di lakukan pak jokowi selama memimpin. 


Dari situlah, kemudian rakyat ingin yang baru, dan rakyat inign mengganti presiden dengan presiden baru yang, semoga harapn rakyat ini menjadi kenyataan. Dan juga semoga pak prabowo bisa menjadi jembatan untuk keinginan rakyat, sehingga rakyat tidak terlalu sering tersakiti dan terkena korban janji palsu pemimpinnya. 

sekian. 

BACA JUGA

YOUTUBER DAN PILPRES 2019 : KLIK HERE
TANGGAPAN HABIB TERKAIT KAFIR VS NON MUSLIM : KLIK HERE

HAUL ABAH GURU SEKUMPUL: KLIK HERE 

                                                                                   M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                          CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                 Blog: bilalgrup.blogspot.com    

No comments:

Post a Comment