Pages

Youtober, Pilpres 2019, dan Aku Yang Masih Mencari Jati Diri

Tuesday, March 12, 2019

2012 itu adalah tahun saya memiliki akun email dan begitu juga selanjur membuat akun youtob. 


Waktu itu masih belum tahuh apa itu dapat iklan, belum tau juga editing video dan lain sebagainya. Yang jelas waktu itu saya upload video ke youtobe hanya untuk di jadikan kenangan yang sehingga bisa di tonton kapan saja dan dari mana saja selagi ada internet. 


Sampai ketika pulang dari Bogor, saya mendengar cerita teman saya yang ada kuliah dimalang, menjadi yotober dan dari youtob dia sudah mendapatkan banyak hal, mulai dari rumah yang di bangun di madura, dan juga dapat mobil. kholilullah namanya. 


Begitu juga sampek kesini, dan semakin dekat akhirnya tahu bahwa juga teman daerah saya dulu sewaktu masih di daerah H juga menjadi yotuber kerena yang katanya dalam satu bulan tidak mati 40 juta dia dapat dari iklan. Agil Namanya. 


Dari itu semua banyak teman-teman yang aktif dan banyak mengisi waktunya untuk menjadi yotuber baik menjadi konten kreator ataupun sebagai uploder. 


Lalu sayapun belajar kepada mereka-mereka terkait yotube, katanya asalkan sering upload, nanti juga bakal banyak subscribernya, akhirnya saya sering upload, dan sempat dapat iklan, namun tak lama dari itu dari youtobe ada aturan baru yakni harus subscriber 1000 akhirnya iklannya hilang. hmmm 


Dan yang jelas, ketika keinginan itu tak tercapai bisanya saya kembali menjadikan youtobe saya sebagai tempat menyimpan kenangan, bukan dijadikan sebagai tempat untuk menghasilkan uang. 


Entah bagaimana prosesnya agar aku bisa fokus dan mendalami, terutama terkiat youtobe yang bisa menghasilkan uang dan memberikan kontribusi yang bagus untuk keuangan. 


Hmmm, semoga akun youtobe saya semakin banyak yang subscribe, dan kalau kamu belum subscribe segeara subscrebe ya. 


udah gitu aja, semoga kita saling menguatkan antara satu daengan yang lain, dan ternyata memang kalau saya pikir-pikir itu tetap, bahwa konsep dasarnya adalah semua orang itu tidak cinta sama orang lain, tapi cinta oada dirinya yang ada di orang lain. 

So, buatlah orang lain dalam dirimu, dan buatlah yang paling banyak, biar semakin banyak dan semakin rame juga dirimu heheh. Udah gitu aja, kalau gak ngerti maksudnya kamu wa aja ya heheh

ACA JUGA

ALBUM DI BROMO  TENGGER PASURUAN JAWA TIMUR : KLIK HERE
TANGGAPAN HABIB TERKAIT KAFIR VS NON MUSLIM : KLIK HERE

HAUL ABAH GURU SEKUMPUL: KLIK HERE 

                                                                                   M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                          CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                 Blog: bilalgrup.blogspot.com    

No comments:

Post a Comment