Pages

#Zero to Hero, Balada Anak kampung

Saturday, April 26, 2014
ini yang sudah lama ingin aku tulis, cuman baru kesampean sekarang

#Kamis malam jam 3 17-04-2014
Ya besok pemilihan preiden mahasiswa STEI Tazkia. semua anak mahasiswa pasti tahu mengenai urusan ini. calon2nya itu udah ada dan tinggal di pilih. 

foto iklan sebelum pemeilihan
menurut bilal sendiri, desas desus dan janji2 itu keluar unuk menjadikan dirinya menang. juga dalam pandangan bilal orang itu bermacam2 modelnya. Ada yang kalau kata2nya itu seakan gak menunjukkan kalau dia itu menginginkan puncak kepemimpinan, namun perbuatannya dan tindakannya menunjukkan kalau dia menginginkan kepemimpianan itu. 



Politik itu jahat, ia memang jahat bagi mereka yang termakan keinginan untuk memimpin. Padahal jka kitapun jadi makak tanggung jawab yang kita pikul menjadi beban dipundak kita. 

makanya tidak heran jika semua mahluk gak ada yang mau menerima amanah itu kecuali manusia. 

memang sih, bermain politik itu juga mengajarkan rasa sakit pada kita, yang sejatinya kita tidak ingin duduk di puncak diawalnya namun setelah nama kita terpampang dan semua orang tahu, rasa keder dan rasa takut kalah itu ada, disini ada pelajaran "makanya tak sedikit yang demi duduk di kursi kepemimpinan harus menghambur2kan ratusan juta bahkan ratusan triliun" hanya untuk menerima tugas dan mengemban amanah.

Dengan bahasa kasarnya "untuk menjadi pembantu ia harus membayar terlebih dahulu.

Memang hal ini bukan pondasi namun dari ini banyak pelajaran2 yang q dapatkan.

tak sedikit yang karena yang dulunya tidak perduli menjadi peduli, dengan politik yang dulunya acuh tak acuh menjadi respec. politik hanya d jadikan ajang bunglon, ajang yang berubah sesuai keberadaannya.

pelajaran baiknya, kelak kala kita sudah dewasa pilihlah orang yang dari sananya baik atau kalau dalam bahsa pernikahan bibit, bobot, harus jelas. jangan hanya karena masak karbitan dikarbit masak dalam satu minggu.

yah itulah pemilahan

pemilihan itu tidak seru2 amat. demokrasi pemilih masuk ke bilik suaram mencoblos nama dan anomer urut terus di lipat lalu dimasukkan ke kotak suara terus di kasih tanda tinta di kelingking tangannya. sebagai tanda kalau ia sudah melakukan dan menggunakna hak  pilihnya. padahal yang memilih itu bukan pasati di karenkan kita memang benar benar mumpuni. ada yang memilih kita hanya karena kita kenal. ada yang hanya yang penting milih,

Memang macam2 orang orang dalam memilih.namun pemilihan akan tetap terjadi. dan orang orang terpilihlah yang akan berikan jalan untuk ke arah terbaik. semoga barokah dan semoga sukses .

"Kadang kepedulian hanyalah sebuah modus untuk mendapatkan apa yang kamu inginakn, sangat licik" tapi salahkah orang perduli? tentu tidak namaun lka likunya yang sulit untuk dipaham.

Gambarannya kamu ngasih 100 juta kita akan

ah entahlah yang jelas teruslah berbuat baik, teruslah berkarya, teruslah berjuang, Allah maha tahu apa yang terbaik buat kita. kita udah berusaha dan semoga semua menjadi jalan baik yang semkian baik.

 #akan di posting setelah pemilahan.

cerita nyatanya, waktu pemiliahan dan semua di utus dari HMJ, bilal bukanlah termasuk orang yang di ututs dari HMJ, dan harus langsung ke bapak yang kenal kenal gitu.

Bilal di surush sama kak Amou, bilal kira itu adalah usungan dari organisasinya, namun karena ternyata organisasinya, untuk mengirimi ketua progres. namun karena organisasinya tidak medaptkan menguruskan calon dari progres. ternyata setelah kahu ya udah jalani aja.

setelah semua tessan bumi jadi pempin, makan2. Bilal yang di bawa oleh selesainya

dengan ini bilal lolos ya udah dari bka siapa siapa karena gak di bawa ke kelas, ya udah akhirnya bilal jalan sendiri.

karena pihak sebelah telah menentukan cawapresnya akhirnya aku dan cawapres dan satunya. agak banyak uurusan seperti ini. .

terus besok pemilihan dari sampai sabtu akhirnya.

owh ya kedua cita2 bilal menjadi marbot masjid desa.

yuk ikut musyawarah itu seperti apa ?

udahlah udah hampir adzan,,

Semangat Bilal raih jalanmu karena sekarang mov on propses menuju kejalan yang paling wah di bangil.

"kamu masih orang lain untuk menjadi diri sendiri.

selamat dan semoga sukses Bilal

#satu minggu dari keterpilihnya Bilal

No comments:

Post a Comment