Pages

Sumpah Jadi Presiden, Pertama Dalam Hidup

Saturday, May 31, 2014

Disumpah jadi presiden, ya tadi malam 31-05-2014,
Malam itu, seharusnya setelah magrib namun karena ada suatu hal, akhirnya di undur menjadi stelah isya. Ya itulah pertamakalinya aku disumpah untuk memimpin, padahal dulu kala menjadi pimred majalah ijtihad, menjadi ketua konsulat Kalimantan, menjadi ketua nala, menjadi ketua imsak, menjadi ketua pementasan haul di Kalimantan barat, menjadi ketua ini dan itu dan sebagainya tidak disumpah-sumpah begitu.  

Ya mungkin ini adalah perjalanan baru yang akan membawa Bilal kearah yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi. Semoga sieh, karena semakin tinggi jabatan, biasanya kesiapan untuk berbuat lebih itu insyaallah ada.
Tadi malam itu bersamaan juga dengan pengangkatan ketua baru Progres,dan ketua baru LDK. Ya keduanya memang badan organisasi yang sama-sama besar, dan bahkan yang lebih dulu kalu dalam cerita-cerita pendahulu, adalah progres dan LDK, sedang bem adalah anak bungsu. Hanya saja mau tidak mau, entah karena alas an apa, BEM tetap mejadi pengurus utama dalam urusan mahasiswa.
Lalu akan seperti apa kedepan, yang jelas dan yang pasti untuk minggu-minggu ini tidak banyak yang bisa kami lakukan, karena setelah ini adalah hari tenang, dan setelah hari tenang, itu kita UAS dan setelah UAS kita akan pulang kerumah masing-masing. Dan liburnyapun tidak tanggung-tanggung, selama tiga bulan dan itu tidak sebentar. Ya kan….
Setelah itu, foto-foto dengan BPH, tapi ada 2 orang yang gak hadir, Rifka Mustafida pulang kampung, sedang Irsalina Maemunah cepet-cepet pulang karena ada urusan, jadi hanya foto dengan Dira Sidratul Kamaliyah dan Elvira Dewi Kurnia. Ya begitulah adanya. Dan semoga bisa memberikan yang terbaik dan memberi manfaat yang mengena pada seluruh elemen.  Amin.

Pagi subuh azzikra

No comments:

Post a Comment