Pages

Dalam Cinta Hanya Dia Yang Terlihat Tak Ada Yang Lain, Dan Aku Adalah Orang Yang Mudah Jatuh Cinta. Dan Kejenuhan Yang Bisa Mendatangkan Duit

Saturday, December 27, 2014
                Dua judul dalam satu tulisan, heheh Bilal jadiin satu-satu ya…. Neh tentang judul yang pertama. Oke masuk pada tulisan…DALAM CINTA HANYA DIA YANG TERLIHAT TAK ADA YANG LAIN. DAN AKU ADALAH ORANG YANG MUDAH JATUH CINTA.

Oke masuk…. Ceritanya gini, kemarena hari sabtu tanggal 27 Bilal ikut acara SPM untuk akhwat dari BEM, heheh bukan ikut datang gitu sebagai presiden. Terus ngapain disitu heehe.. kesitu kan Bilal gak bawa baju, akhirnya cuman makek kaos dan itupun masih di jemput sama Bapak Wapres yang baik hati kekwkkwkkw heehhe… terus sampek sana Minjem sama anak Genggong yang ada disana terus dianterin sama dia ke mobil. Akhirnya keluar dari mobil udah pakek almet heheh.
                Terus datang ke tempat di Ibnu Khaldun, terus liat-liat dan moto-moto kan biasa kerjaan Bilal moto-moto gitu hehe NALURI WARTAWANNYA MASIH ADA. KWKWK. Merasa bosan Bilal maen ke kamar anak genggong itu sebelumnya maen ke kamar anak Kalimantan.
                Di kamar anak genggong itu lagi nonton film serrem gitu, terus habis itu selesai kan. Bilal nonton sendiri, nonton Film India, si anak Genggong itu nanya, suka india cak katanya.
            “gak suka juga, cuman lagi nostalgia aja, sama tahun tahun lalu waktu Bilal masih SD, dulu kan adanya cuman sedikit yang punya TV jadi kalau habis pulang sekolah, langsung nonton dirumah orang yang punya TV. Dan itu lumrahnya India” gitu jawab Bilal.
            Terus, apa yang di tonton, entah judulnya apa. Yang intinya itu “Si kakaknya itu mencarikan istri untuk adiknya dan adiknya cocok, cuman setelah ngobrol panjang sama calon istri si adiknya itu, kakaknya suka dengan si cewek itu heheh jadi akhirnya lucu… si cewek itu mau nikah sama si adiknya, namun si ceweknya juga merasakan cinta sama kakaknya itu, namun kakaknya itu gak begitu peduli. Cuman ternyata kakaknya itu juga merasakan cinta itu dan akhirnya si calon istri adiknya itu ngajak kabur dari rumah, namun karena kakaknya gak mau akhirnya sama si cewek itu di kasih obat tidur dan di bawa kabur… (ternyata cewek itu kalau udah ada maunya nekat juga hehhe). Wkwkw
            Terus udah gitu rame-rama dan inti akhirnya itu sama sama menikah dengan orang yang sama sama di cintai, karena adiknya juga mencinta seseorang yang di waktu ia dulu kuliah.
            Kaintan sama judulnya apa? Hahaha
            Itu kelewatan, heheh jadi pas adiknya itu jalan sama calon istrinya yang juga di sukai sama kakaknya itu, di setiap hal yang di liat sama si kakaknya itu terbanyang menjadi si calon istri adiknya itu, begitupun dengan si perempuan itu, toh walaupun jalan sama adiknya, namun yang terlihat selalu si kakaknya itu.
            Makanya di ambil kesimpulan bahwa orang yang mencintai itu, yang di liat hanya seseoran itu. Makanya kalau dalam ranah tauhid itu yang di lihatnya hanya Allah dan Allah. Maka pantaslah kalau mereka wusul heheh…. (ngeri gak ya… ? kalau gak ngerti gak papa kok)

            Itu mengenai judul yang pertama, cinta itu buta, cinta itu juga kadang membuat orang lupa akan posisinya, makanya ada istilah “karena cinta raja jadi budak, dank arena cinta pula budak jadi raja” (pernah denger kan?) kalau gak ya udah gak papa juga heheh.

                Oke, sudah judul pertama. Pindah judul yang kedua, BOSAN YANG MENDATANGKAN DUIT, jadi ini karena Bilal itu kan bosenan, Bilal jadi kefikiran, bosen apa yang bisa mendatangkan duit, terus gimana caranya? Nah kalau kalian tau, di share ya. Biar bisa kaya dengan bosenan hehehe
M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter: @malbilaluddin1
IG: bilalgrup, BBM: 5281cb04, 
FB: Muhammad Albilaluddin al-Banjari, 
Blog: bilalgrup.blogspot.com



No comments:

Post a Comment