Pages

Pentingnya Mengatakan TIDAK. Katakan TIDAK, dan TIDAK... just it

Tuesday, December 16, 2014
ya... ini di tulis dalam keadaan lelah, setelah ngumpul dengan BPH dan kemaren malam juga tidurnya sampek jam 12 an lebih, terus tadi siang gak tidur seharian, dan sampek saat ini. Cuman karena ini penting, Bilal coba sebelum tidur untuk menulis ini. 



Memang sejak dulu udah pernah belajar dan sudah tahu tentang mengatakan TIDAK, dan Bilal juga pernah sharing-sharing dengan salah satu teman tentang mengatakan tidak ini.

Dan hari ini, seperti Bilal dapat ilham dan dapat sebuah kesimpulan di dalam hati. Yang pada intinya, "Kala kita selalu mengiyakan dan menjadikan semua orang itu senang, itu jatohnya dan repotnya di kita".

Kadang kala kita ingin agar semua lancar, dan kadang karena pengalaman itu pernah juga kita alami, akhirnya kita berprasangka dulu kita di persulit urusan kayak gini, karena dulu kita benci kalau dipersulit  akhirnya kita mempermudah. Padahal mempermudah itu jatohnya menjadikan kita sulit. 

Oleh karenanya, akan ada banyak hal yang ingin Bilal ubah. Memang sejak dulu Bilal sudah tahu juga tentang, Ridhan Naasi Ghayatun La Tudrhaku. Bilal sudah ngerti itu tapi kayaknya, ketika kita mengharap sampek kesana kok malah kita yang repot. 

Oke its time for Bilal to change mya self din the future. 


Katakan TIDAK, pada semua yang akan mempersulit dan mentidak nyamankan kita. 

M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter: @malbilaluddin1
IG: bilalgrup, BBM: 73DDB880, 
FB: Muhammad Albilaluddin al-Banjari, 
Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment