Pages

Wakil Rektor STEI Tazkia: Awal Semester Depan, Kalian Sudah Mempunyai Lapangan Serba Guna

Thursday, December 18, 2014
Cerita hari ini, kamis 18 Desember 2014.

Hari ini, dari pagi sampek duhur kuliah, habis duhur istirahat, habis asar menjenguk Mona yang sakit karena jatoh dari motor dan di rawat di rumah sakit. 



Oke, hari ini, waktu pagi pagi ke kampus ada hal yang beda di depan ruang lab mini bank. Di depan itu tertulis "Portal Berbayar? Tolak". Kurang lebih begitulah. Begitupun di atas pintu masuk STEI Tazkia juga tertulis gede yang intinya menolak adanya parkir berbayar. 


Kalau mau cerita ya panjang tentang cerita parkir itu. Gak usah di ceritain semualah gak enak. 

Terus pada akhirnya Bilal sama Ilham Bapak wapres menemui pak Yazid wakil rektor STEI. Dan akhirnya didapatlah kesepakatan. Yang tertuang dalam surat edaran sebagai pengumuman. 

Ini yang dishare di grup-grup WA kelas. hiks hiks sedih juga sieh... habisnya Bilal yang motoin jadi gak terdapat dalam foto tersebut

Sedang untuk lapangan serbaguna beliau mengatakan seperti ini "Intinya Awal semester depan, kalian sudah mempunyai lapangan serba guna". 

Terus setelah selesai, insyaallah semua akan lancar. Terus sorenya Bilal berangkat bareng Rayhan, Galih, Septyan, Iqbal, berangkat untuk jenguk si Muna, kehujanan dan di perjalanan di susul oleh Rahmawati Fauzi sama Lisda Damayanti. Dan terus di susul oleh Siti Irsalina Maimunah dan Ayu Lestari. 

Yang beda dari Tazkia Dramaga, yakni absennya, sekarang pakek sidik jari. hem.... jadi antri lama gitu kwkwkw 
neh fotnya....

Magrib shalat di Tazkia Dramaga. Terus setelah selesai menjenguk teman-teman yang lain pada ke IPB, Bilal langsung ke Tazkia Dramaga untuk menjemput Ust.


Terus sekarang sudah ada di Kontrakan lagi. 

M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter: @malbilaluddin1
IG: bilalgrup, BBM: 73DDB880, 
FB: Muhammad Albilaluddin al-Banjari, 
Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment