Pages

Darur Rasul Cibinong, Dekat dengan Majlis Rasulullah, Satu Bulan, Menghabiskan Libur

Wednesday, January 21, 2015
Langit-langit ruang rapat

Foto Darur Rasul on Instagram

Darur Rasul, ya, selama sebulan kedepan Bilal akan berada di sini dan membantu bantu dalam bidang pengajaran selama Bilal bisa. Entah pondok pesantren ini berdiri tahun  berapa dan dsiapa nama pengasuhnya Bilal juga masih kurang hafal dan kurang kenal. Ini hari ini Kamis 22 Januari 2015 ini adalah hari kedua Bilal kesini. Setelah kemaren malam-malam datang kesini.


Jadi kesini itu di ajak sama Cimon, karena pengasuhnya yang ada akan bertandang ke luar negeri. Oleh karenanya pondok pesantren jadi kosong dan dibutuhkan tenaga pengajar. 
karenanya Bilal di ajak bersama dengan muhlisuddin Amou, kakak kelas Bilal.

Terus di sini ngapain?, ya ngajar qur’an lebih tepatnya karena memang belum ada standarisasi khusus untuk perjalanan pendidikannya, dan memang yang ada di sini adalah orang orang papua yang masih belum benar-benar kenal dengan islam. Jadi lebih di tekankah kesana.

Pondok pesantren ini tidak jauh beda dengan pesantren tempat Bilal dulu pengabdian, sama-sama suka dengan habaib, sama sama ada wirid dengan standar habaib luar negeri utamanya habib Umar bin Hafidz. Santrinya sama-sama orang pedalaman. Bedanya di Arriyadh santrinya orang pedalaman pasuruan, sedang di Darur Rasul santrinya orang pedalaman Papua.

Ya, ini kisah hidup dan perjalanan hidup seorang Bilal. Semoga bisa saling mengisi, dan saling memberikan yang terbaik. Bilal bukan orang sempurna, dan Bilal juga orang yang masiih banya salah. intinya doain aja Bilal semoga bisa menjadi orang yang hebat dan bisa memberikan manfaat.

Semoga bisa saling memberi manfaat, saling memberikan keindahan dan saling mengisi.

Jika kalian melihat Bilal salah, ingatkan Bilal dengan baik, dan jangan ingatkan Bilal dengan salah karna itu aan membuatku tambah benci sama dirimu. Dan jika kalian melihat aku baik doain aku sehingga semakn baik dan tidak sombong juga tiak riya.

Intinya doain Bilal semoga Bilal itu tidak jauh dari ajaran agama dan tidak jauh dari apa yang bisa mendekatkan diri pada Allah. Amin


Udah itu dulu ya… mau bobok dulu hehehe 


M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment