Pages

Cerita Villa Aldepos Tapos Bogor, Indah, the nex owner heeh

Sunday, April 26, 2015
Foto-foto indahnya Villa disini 1 2 3 4 5

Ini foto terakhir UTS Bilal [klik]

Ya, sore Sabtu 25 April 2015, sesuai jadwal Bilal berada di Villa Altapos, Villa Soko Sewo, di Tapos 2, ngapain? Mau ikut acara taarruf, ya ini undangan dari pihak yayasan sini. Jadi ini adalah tempat yang punya adalah Orang Kalimantan, dan Bilal diundang bukan karena anak Kalimantan, tapi karena BEM, jadi Bilal berangkat kesini, untuk mengikuti acaranya. Randown acaranya ada di Hp yang gede.


Yang jelas, mala mini acaranya itu tersusun rapi sieh, cuman entah nanti gimana jadinya hehe… terus selanjutnya adalah besok pagi Bilal Balik mau ke cikarang.

Ngapain? Ya nganterin buku sama silaturrahim ke sana, untuk mencari dan mendapatkan Ilmu baru. Oke terus selanjutnya adalah entah. Ya ngikuti rangakaian acara di sini.

Ini tempat luas banget dan memang indah, entah berapa lama membuatnya dan berapa banyak uang yang di habiskan. Oke, begitulah. Jadi sekarang lagi tidur2an di kamarnya. Cuman karena tadi masuk duluan jadi kayaknya cuman berdua sama anak BEM juga Bilal. Tidak ada dari yang lain, atau mungkin masih belum pada datang.


Oke, jadi itu aja, terus ya terus nunggu, tadi jalan jalan muter2 melihat indahnya villa ini. Semoga kelak Bilal punya yang lebih besar dan lebih megah lagi daripada tempat ini. Amin ya rab. Semoga saja. Terus selanjutnya adalah menjalani kehidupan. 

#neh sekarang di cikarang Bekasi, Pasar Bersih, bermain dan belajar ilmu tentang banyak hal yang belum dipahami dan bertanya banyak hal juga

M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment